Breaking News:

Pria Paruh Baya di Kampar Ditemukan Gantung Diri di Pokok Manggis, Anak Sebut Ayahnya Depresi

Seorang pria paruh baya inisial KU (50) ditemukan tewas gantung diri di pohon manggis samping rumahnya, Rabu sore.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Ariestia
Polsek Tapung Hilir
Seorang pria paruh baya inisial KU (50) warga Desa Gerbang Sari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar ditemukan tewas gantung diri di pohon manggis samping rumahnya, Rabu (19/5/2021) sore. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Seorang pria paruh baya inisial KU (50) warga Desa Gerbang Sari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar ditemukan tewas gantung diri di pohon manggis samping rumahnya, Rabu (19/5/2021) sore.

Diduga pria paruh baya ini melakukan bunuh diri dengan cara menggantung diri karena depresi.

Penemuan mayat gantung diri ini pertama kali diketahui oleh anak kandung dari korban gantung diri tersebut bernama Teguh Setiawan.

Kapolsek Tapung Iptu Aprinaldi menuturkan korban pertama kali ditemukan oleh anaknya Teguh Setiawan yang baru pulang dari rumah temannya.

"Yang bersangkutan menemukan korban dalam posisi kepala tergantung terlilit kawat dengan tubuh terjuntai lemas di bawah pohon manggis samping rumah," katanya.

Berdasarkan penuturan anak dari korban tersebut, yang bersangkutan ketika melihat ayahnya tergantung langsung menghubungi kerabatnya Muliono dan juga menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Tapung Hilir...

"Tidak berapa lama personel Polsek Tapung Hilir bersama pihak puskesmas Tapung Hilir tiba di tempat kejadian.

Iptu Aprinaldi menjelaskan dari olah TKP dan visum luar yang dilakukan pihak Puskesmas tidak ada ditemui tanda kekerasan.

"Kita sempat menanyakan anak dari korban gantung diri itu, dari keterangannya, ayahnya yang wafat gantung diri tersebut mengalami depresi sejak 2 tahun lalu. Kita menduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena hal tersebut," ungkapnya.

Ia mengatakan Tim dari Polsek Tapung Hilir sempat menawarkan kepada keluarga untuk dilakukan otopsi, namun pihak keluarga menolak.

"Korban telah kita serahkan pihak keluarga untuk dikebumikan," tutupnya. (Tribunpekanbaru.com/Ikhwanul Rubby)

Berita Kampar lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved