Breaking News:

Silaturahmi PLN dan Kabinda Sinergi Kawal Proyek Listrik Strategis Nasional

GM PLN UIP Sumbagteng, Alland Asqolani melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kabinda Provinsi Jambi, Brigjen Pol Drs Irawan David Syah SH

istimewa
GM PLN UIP Sumbagteng, Alland Asqolani melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kabinda Provinsi Jambi, Brigjen Pol Drs Irawan David Syah SH (18/05).  
TRIBUNPEKANBARU.COM - GM PLN UIP Sumbagteng, Alland Asqolani melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kabinda Provinsi Jambi, Brigjen Pol Drs Irawan David Syah SH (18/05). 
Silaturahmi tersebut dilaksanakan di kantor Korwil Binda Jambi.
Turut hadir Kabagops Binda Jambi, Manajer UPP Sumbagteng 3 beserta jajaran.
Selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga sekaligus koordinasi PLN dengan Stakeholder untuk penyelesaian Proyek-proyek Infrastruktur Ketenagalistrikan di Provinsi Jambi.
Beberapa Proyek strategis nasional yang sedang dikerjakan oleh PLN untuk memperkuat sistem kelistrikan di Pulau Sumatera khususnya di Provinsi Jambi.
Salah satunya adalah pembangunan GITET 500 kV dan Saluran Trasmisi Ekstra Tinggi (SUTET) 500 kV New Air Duri - Peranap. 
Pembangunan GITET dan Sutet ini adalah untuk peningkatkan mutu dan pelayanan terhadap keandalan sistem penyediaan listrik di wilayah Sumatera.
Serta sebagai transmisi interkoneksi sistem Jambi dan GITET backbone 500 kV sisi timur sumatera sehingga penyediaan listrik tersalurkan secara kontinyu.(rls)
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved