Breaking News:

Beri Obat Perangsang Ke Suami, Janda Muda Di Jepang Malah Membuat Suaminya Terbunuh

Istri muda Don Juan Jepang itu membunuh suaminya yang sudah tua hanya beberapa bulan setelah mereka menikah.

Editor: Guruh Budi Wibowo
Capture tokyoreporter
Model Jepang Saki Sudo beri obat perangsang suami dalam dosis tinggi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang Janda Muda di Jepang ditangkap Polisi lantaran dituduh membunuh suaminya.

Janda Muda yang bernama Saki Sudo (25) itu diduga memberikan suaminya obat perangsang dalam dosis tinggi hingga membuat suaminya yang bernama Kosuke Nozaki (77) mengalami over dosis hingga tewas.

Beberapa laporan yang dihimpun AFP menyebut obat-obatan itu dicampur menjadi minuman, karena tidak ada bekas jarum suntik di tubuh Nozaki.

Ia tewas pada 2018 karena keracunan akut.

Kosuke Nozaki tewas hanya beberapa bulan setelah mereka menikah.

Janda Muda dari juragan real estat Jepang yang berjuluk Don Juan itu pun ditetapkan sebagai terdakwa pembunuh suaminya pada Rabu (19/5/2021) kemarin.

Kosuke Nozaki, dalam otobiografinya pernah memamerkan dia habis miliaran yen untuk mengencani gadis-gadis muda dan cantik.

Daftarkan email Juru bicara di Pengadilan Distrik Wakayama membenarkan bahwa Sudo didakwa atas tuduhan pembunuhan, dan pelanggaran UU Pengendalian Stimulan (obat perangsang).

Media lokal mengatakan, jaksa penuntut akan mengandalkan bukti dari telepon Sudo yang menunjukkan dia mencari informasi tentang obat perangsang, dan bagaimana membuat pembunuhan tidak terlihat mencurigakan.

Nozaki sang Don Juan Jepang menjalankan bisnis real estat, perusahaan penjual minuman keras, dan perusahaan peminjaman uang.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved