Breaking News:

Dayana Pakai Foto Profil Free Palestine, Followers IG Dayana Turun

Selebgram cantik cewek Kazakhstan Dayana mengubah foto profilnya dari foto dirinya menjadi foto bendera Palestina.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram.com/@demi.demik
Dayana Pakai Foto Profil Free Palestine, Followers IG Dayana Turun 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selebgram cantik cewek Kazakhstan Dayana mengubah foto profilnya dari foto dirinya menjadi foto bendera Palestina.

Bendera Palestina itu dijadikan warna kepalan tangan dan dibawah kepala tangan bewarna Bendera Palestina itu Free Palestine . 

Sebelumnya, followers IG Dayana Selebgram cantik cewek Kazakhstan kembali turun sebanyak 100 ribu followers, sementara followers IG Danie Groves naik 58 ribu.

Pantauan Tribunpekanbaru.com pada Jumat (19/3/2021) lalu, followers IG Dayana tampak turun ke 1,2 juta dan pada Senin (17/5/2021) turun lagi ke angka 1,1 juta.

Sementara itu, follower Danie Groves terus naik dan pantauan Tribunpekanbaru.com pada Jumat (19/3/2021) follower Danie Groves di Instagram sudah mencapai 341 ribu yang awalnya hanya 20 ribuan.

Sedangkan pada Senin (17/5/2021) terpantau pada angka 399 atau naik sebanyak 58 ribu followers.

Dayana dan Danie Groves sama-sama rajin mengunggah foto dan video terbaru mereka pada feed akun instagram masing-masing.

Hanya saja, Danie Groves terlihat lebih banyak mengunggah foto dan video, baik foto kegiatan sehari-hari maupun foto dan video endorse.

Sementara, Dayana hanya mengunggah video dan foto kegiatan sehari-hari.

Dipuji Gandhi Fernando

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved