Breaking News:

4 ABG di Palembang yang Hilang Sudah Pulang, Ternyata ke Padang Naik Fuso Bermuatan Barang

Keempat remaja yang sempat dilaporkan menghilang oleh pihak keluarga ini, ternyata ikut mobil fuso bermuatan barang ke Kota Padang, Sumatera Barat

Editor: M Iqbal
sripoku.com/chairul nisyah
Empat ABG di Palembang hilang beberapa hari lalu, saat ini telah pulang ke rumahnya masing-masing di wilayah Kecamatan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PALEMBANG - Sempat dilaporkan orangtuanya hilang, empat remaja putri akhirnya pulang ke rumah mereka.

Keempat ABG tersebut Yunita Malasari (17), Rohdia Indah Lestari (15), Nina Donalia (15), dan Nadia Tri Agustina (16), pulang, Sabtu (22/5/2021).

Keempat remaja yang sempat dilaporkan menghilang oleh pihak keluarga ini, ternyata ikut mobil fuso bermuatan barang ke Kota Padang, Sumatera Barat, pada Minggu (16/5/2021) lalu.

Keempatnya nekat ikut mobil tersebut dengan niat ingin jalan-jalan saja.

Keempat remaja tanggung ini mengelabuhi orang dengan mengatakan akan makan model yang berlokasi tidak jauh dari rumah mereka.

Saat disambangi oleh para awak media, secara bergantian empat remaja ini menceritakan perjalanan mereka yang menempuh 3 hari perjalan menggunakan mobil fuso bermuatan barang yang mereka tumpangi.

Menurut Nadia, salah satu remaja yang kabur ke Padang tersebut, mereka berempat hanya membawa uang sebesar Rp220.000,- yang merupakan uang yang mereka kumpulkan saat lebaran kemarin.

"Kami bawa uang Rp220.000, untuk berempat, ini masih ada sisanya," ujar Nadia pada awak media, Sabtu (22/5/2021).

Dari pengakuannya, Empat remaja ini setibahnya di Padang, bekerja sebagai tukang cuci di salah satu tempat makan padang, yang biasa menjadi tempat istrahat dan makan, mobil trevel dan mobil besar lainnya.

Yunita Malasari, Rohdia Indah Lestari, Nina Donalia, dan Nadia Tri Agustina, memutuskan untuk pulang karena kasian dengan orang tua mereka.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved