Breaking News:

VIdeo Berita

VIDEO: Larissa Chou Gugat Cerai, Alvin Faiz Bantah soal KDRT hingga Orang Ketiga

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu menjelaskan bahwa dia dan Larissa sudah tidak lagi sejalan sehingga memutuskan untuk berpisah.

Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Selebgram Larissa Chou menggugat cerai suaminya, Alvin Faiz, ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 20 Mei 2021.

Melalui unggahan Instagram-nya, Alvin Faiz membantah bahwa perceraian ini disebabkan kehadiran orang ketiga ataupun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu menjelaskan bahwa dia dan Larissa sudah tidak lagi sejalan sehingga memutuskan untuk berpisah.

"Untuk membantah asumsi yang tidak-tidak dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa," tulis Alvin dikutip Kompas.com, Sabtu (22/5/2021).

Menurut Alvin, dia dan Larissa sudah berfokus mengurus anak demi kebaikan buah hati di masa yang akan datang.

Pemilik nama lahir Muhammad Alvin Faiz itu meminta maaf apabila selama lima tahun bahtera rumah tangganya dengan Larissa banyak kesalahan.

"Saya dan Larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," tulis Alvin.

Terlepas dari itu, Alvin mengatakan selama lima tahun terakhir berumah tangga dengan Larissa, banyak sekali pelajaran yang dapat diambil.

Dia berharap banyak pihak yang mengambil pelajaran positif dari yang mereka alami.

"Kami mohon doa untuk kami bertiga, supaya dilancarkan, diberkahi, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT untuk langkah-langkah kami ke depan," tulis Alvin

"Kami berdua sudah komitmen untuk menjaga hubungan baik ke depan dan sama-sama kompak untuk membesarkan Yusuf kedepannya," ujar Alvin menambahkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Larissa Chou Gugat Cerai, Alvin Faiz Bantah soal KDRT hingga Orang Ketiga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/22/124525666/larissa-chou-gugat-cerai-alvin-faiz-bantah-soal-kdrt-hingga-orang-ketiga.

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved