Breaking News:

Viral Medsos

Fotonya Sering Dipakai untuk Gambar Belakang Truk, Gadis Cantik Ini Sempat Kesal Disebut Duta Truk

Tidak hanya kesal, Ocut pun sampai merasa takut dan risih karena fotonya semakin disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Editor: Sesri
tiktok.com/@pocutrauzha_
Curhatan seorang gadis yang fotonya sering muncul di belakang truk viral, ini kisahnya. 

Foto tersebut adalah foto yang ia gunakan saat mempromosikan produk (endorsement) sebuah gelang.

Kemudian, tanpa ia duga, fotonya tersebar ke publik sampai sering digunakan sebagai gambar di belakang truk.

Bahkan, Ocut pun sampai kesal karena fotonya disalahgunakan oleh banyak pihak tanpa izin darinya.

"Awalnya itu postingan endorsement, Ocut nggak tahu gimana bisa jadi banyak yang ngesave."

"Di 2019-2020 aku sudah jenuh karena jadi bumerang dan sudah nggak bagus, digunain tanpa izin bahkan sama brand besar juga ada tanpa izin."

"Dan cuma dua foto itu doang, foto lainnya juga ada tapi ngga sebanyak itu, itu diluar pemikiran aku," kata gadis yang kuliah di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh ini.

Tidak hanya kesal, Ocut pun sampai merasa takut dan risih karena fotonya semakin disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Seperti memasang fotonya di akun palsu untuk menipu hingga meminta pulsa pada orang lain.

"Fotonya jadi kemana-mana, tanpa izin, sampai akun fake banyak yang pakai, terus juga jadi bahan cuan sama yang ngga tanggung jawab."

"Kayak seolah-olah minta pulsa atau nipu orang gitu, kan jadi ngga sehat," ujarnya.

Kini, bertahun-tahun sejak foto tersebut beredar luas ke publik, Ocut mengaku sudah lebih santai.

Untuk itu, ia berani membuat konten tentang curhatannya saat foto tersebut sering digunakan di belakang truk.

"Dari 2018 cuma marah-marah di instagram aja, terus yauda bawa santai daripada jadi beban aku diemin aja."

"Dan kemarin aku iseng ada yang nge-tag truk lain yang pakai (foto lagi) jadi aku bikin video aja ke TikTok," ujar Ocut.

Setelah foto tersebut menjadi viral, Ocut tak menampik sering mendapat ledekan dari teman-temannya.

Bahkan, sejak dirinya SMA hingga kini berkuliah semester 3, Ocut selalu diledek sebagai 'duta truk' oleh teman-temannya

"Karena mereka tahu aku selalu kesal kalau bahas foto-foto itu, jadi semakin senang diledekin," pungkasnya.

(Tribunnews.com/Maliana)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Gadis yang Fotonya Sering Muncul di Body Belakang Truk Viral, Mengaku Sempat Kesal dan Risih

Berita viral lainnya

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved