Breaking News:

Maling Kurang Wawasan,Ada CCTV Nekat Satroni Kantor Balai TNTN, Aksi Terekamlah, Mau Tahu Endingnya?

Maling kurang wawasan, ada CCTV nekat satroni kantor Balai TNTN, aksi jelas terekamlah, mau tahu endingnya?

istimewa
Maling Kurang Wawasan,Ada CCTV Nekat Satroni Kantor Balai TNTN, Aksi Terekamlah, Mau Tahu Endingnya? Foto:Barang bukti laptop yang diamankan polisi bersama tersangka. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Maling kurang wawasan, ada CCTV nekat satroni kantor Balai TNTN, aksi jelas terekamlah, mau tahu endingnya?

Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pelalawan Riau berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi di kantor Balai Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) yang terjadi pada 22 April 2021 lalu.

Polisi menangkap dua orang pria di Pangkalan Kerinci yang merupakan pelaku pencurian di kantor Balai TNTN yang terletak di Jalan Koridor Langgam Kilometer 4 Pangkalan Kerinci.

Yakni EH (22) yang tinggal di Jalan Sepakat gang Suka Maju l.

MM (23) beralamat di Jalan Koridor Langgam Kilometer 1.

Sedangkan satu orang lagi berinisial BID tidak ditemukan dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Kedua pelaku kita amankan pada Jumat (21/5/2021) dini hari di rumah masing-masing. Satu pelaku lainnya masih dalam pencarian. Kita juga menyita barang bukti," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kasat Reskrim AKP Nardy Masry Marbun, kepada Tribunpekanbaru.com Minggu (23/5/2021).

Penangkapan kedua pemuda ini berawal dari laporan pihak Balai TNTN yang kantornya dibongkar pada 22 April 2021 malam lalu sekitar pukul 22.00 WIB.

Saksi yang tidur di kantor Balai TNTN kehilangan satu unit laptop berwarna abu-abu yang diketahui setelah bangun tidur pada pagi hari.

Saat diperiksa ternyata jendela kamar yang sebelumnya dalam keadaan terkunci, didapati telah terbuka dan diduga pelaku masuk dari kendala serta mengambil laptop tersebut.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved