Breaking News:

Posko Penyekatan di Bengkalis Ini Masih Beroperasi, Pengendara Wajib Tunjukkan Hasil Rapid Antigen

Posko larangan mudik di Bengkalis masih tetap beraktifitas hingga tanggal 24 Mei mendatang dan pengendara wajib menunjukkan hasil rapid antigen.

Istimewa
Penyekatan di Posko Kecamatan Siak Kecil. Posko larangan mudik di Bengkalis masih tetap beraktifitas hingga tanggal 24 Mei mendatang dan pengendara wajib menunjukkan hasil rapid antigen. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Posko larangan mudik di Bengkalis masih tetap beraktifitas hingga tanggal 24 Mei mendatang dan pengendara wajib menunjukkan hasil rapid antigen.

Satu diantaranya posko di daerah Kecamatan Siak Kecil yang berbatasan dengan kabupaten Siak sampai hari ini masih aktif.

Hal ini diungkap Kapolsek Siak Kecil Ipda Lorensius Nevin Indradewa kepada tribunpekanbaru.com, Minggu (23/5/2021) siang.

Setelah berakhirnya larangan mudik tanggal 18 Mei lalu, pengendara yang berasal dari luar Bengkalis boleh melintas dengan syarat mereka harus memiliki hasil rapid tes antigen negatif.

Pengendara yang tidak memiliki surat hasil rapid tes negatif tetap disuruh putar balik dan tidak dibenarkan melintas.

"Kalau saat larangan mudik, kita larangan semua pengendara melintas kecuali ada surat izin perjalanan dan hasil rapid tes antigen negatif. Kalau sekarang untuk surat perjalanan tidak lagi dibutuhkan hanya saja rapid tes antigen negatif harus dimiliki pengendara atau pelaku perjalanan," tambahnya.

Selain itu khusus pengendara atau warga Siak Kecil yang baru berasal dari daerah lain kendaraan yang mereka gunakan serta rumahnya diberikan stiker pemantauan.

Stiker yang ditempel berwarna kuning dan akan dipantau oleh petugas selama empat belas hari ke depan.

"Stiker ini khusus menandakan bahwa mereka dari luar daerah dan  dalam pemantauan kita selama empat belas hari ke depan," tambahnya.

Posko penyekatan di Siak Kecil akan beroperasi sampai tanggal 24 Mei mendatang.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved