Breaking News:

Kapal Quantung Cruise Tenggelam Bukan Rusak Tapi Karena Hal Ini, Begini Penjelasan Pihak Pengelola

Kapal Quantung Cruise tenggelam bukan rusak tapi karena hal ini, begini penjelasan pihak pengelola

istimewa
Kapal Quantung Cruise Tenggelam Bukan Rusak Tapi Karena Hal Ini, Begini Penjelasan Pihak Pengelola. Foto:Kapal wisata Quantung Cruise tenggelam di tempat sandarannya di Sungai Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kapal Quantung Cruise tenggelam bukan rusak tapi karena hal ini, begini penjelasan pihak pengelola.

Foto kapal wisata Quantung Cruise yang tenggelam separuh ke Sungai Siak jadi perbincangan warga Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

Pihak pengelola Manager Quantung Cruise angkat bicara terkait tumbangnya kapal wisata Quantung Cruise di tempat sandarannya di Sungai Siak.

Dalam penjelasan yang diterima Tribunpekanbaru.com, kapal ini tumbang dikarenakan tertahan tali pengikat dan membuat kapal menjadi tidak seimbang.

Dijelaskan pihak manajemen, kapal tersebut tidak mengalami masalah apapun, bahkan sebelum kejadian ini kapal baru saja melakukan perjalanan ke Perawang, Siak untuk docking.

"Kapal dalam kondisi baik dan tidak ada masalah apapun, ini karena posisi parkir kapal yang kurang tepat,"kata Aherson melalui perwakilan manajemennya, Minggu malam (23/5/2021).

Saat ini, lanjut pihak pengelola Quantung Cruise, sedang dilakukan upaya pengangkatan kapal ke posisi semula dan pihak terkait juga tengah melakukan pendalaman terhadap permasalahan ini.

"Mudah-mudahan besok hasilnya bisa kita ekspos ke publik, yang jelas kapal dalam kondisi baik karena kami terus melakukan perawatan secara berkala demi keamanan dan kenyamanan pengunjung," ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved