Breaking News:

ASN Pelalawan Dicegat di Jalan

Rapid Test Antigen ASN Pelalawan yang dari Pekanbaru, Tim Yustisi Covid-19 Sekat 2 Lokasi Ini

ASN Pelalawan yang dari Pekanbaru dicegat di jalan dua lokasi oleh tim yustisi Covid-19 untuk menjalani rapid test antigen.

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Istimewa
ASN Pelalawan yang dari Pekanbaru dicegat di jalan dua lokasi oleh tim yustisi Covid-19 untuk menjalani rapid test antigen. Penyekatan dan operasi yang dilakukan tim Yustisi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Pelalawan pada Senin (24/05/2021) pagi, menyasar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Pelalawan yang tinggal di Kota Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - ASN Pelalawan yang dari Pekanbaru dicegat di jalan dua lokasi oleh tim yustisi Covid-19 untuk menjalani rapid test antigen.

Penyekatan dan operasi yang dilakukan tim Yustisi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Pelalawan pada Senin (24/05/2021) pagi, menyasar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Pelalawan yang tinggal di Kota Pekanbaru.

Penyekatan dimulai sejak pukul 06.00 WIB oleh puluhan personil gabungan dengan menargetkan kendaraan yang mengarah ke Pangkalan Kerinci, khususnya milik ASN yang bekerja di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pelalawan.

Ada dua titik penyekatan yang dilakukan sejak pagi hari yakni di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 55 Pangkalan Kerinci dan Jalan Sultan Syarif Hasil Pangkalan Kerinci tepatnya di depan GOR Tengku Pangeran.

Penyekatan dan operasi yang dilakukan tim Yustisi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Pelalawan pada Senin (24/05/2021) pagi, menyasar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Pelalawan yang tinggal di Kota Pekanbaru.
Penyekatan dan operasi yang dilakukan tim Yustisi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Pelalawan pada Senin (24/05/2021) pagi, menyasar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Pelalawan yang tinggal di Kota Pekanbaru. (Istimewa)

"Sebanyak 50 orang personil gabungan yang diturunkan dalam operasi kali ini. Ini bagian dari operasi yustisi untuk penyekatan dan pembatasan moda transportasi," ungkap Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Harianto, kepada tribunpekanbaru.com, Senin (24/05/2021).

Razia dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, Kepala Satpol PP dan Damkar Abu Bakar FE, serta Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono.

Personil gabungan melakukan penyetopan serta pendataan terhadap orang maupun kendaraan yang melintasi Pelalawan.

Selain itu tim yustisi melakukan rapid test antigen secara acak kepada pengendaraan yang melintas yang hasilnya semua non reaktif.

Adapun tujuan penyekatan ini tak j untuk mengurangi akses mobilitas masyarakat dari luar yang masuk maupun melintas dari Pelalawan.

Demi menekan angka penyebaran kasus virus corona yang saat ini penyebarannya cukup tinggi dan menjadi perhatian khusus pemerintah.

"Sekaligus untuk mengimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan tidak keluar rumah untuk urusan yang tidak penting," tambah Iptu Edy Harianto. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved