Breaking News:

ASN Pelalawan Dicegat di Jalan

BREAKING NEWS: Tim Yustisi Covid-19 Cegat ASN Pelalawan dari Pekanbaru, Langsung Rapid Test Antigen

Tim yustisi Covid-19 Kabupaten Pelalawan mencegat ASN Pelalawan dari Pekanbaru dan langsung melakukan rapid test antigen.

Istimewa
Tim yustisi Covid-19 Kabupaten Pelalawan menggelar operasi pada pagi hari sebelum jam kantor dimulai pada Senin (24/05/2021). Operasi yustisi menyasar para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pelalawan yang berasal dari Kota Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Tim yustisi Covid-19 Kabupaten Pelalawan mencegat ASN Pelalawan dari Pekanbaru dan langsung melakukan rapid test antigen.

Tindakan ini dilakukan dalam operasi pada pagi hari sebelum jam kantor dimulai pada Senin (24/05/2021).

Operasi yustisi menyasar para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pelalawan yang berasal dari Kota Pekanbaru.

Razia dan penyekatan dilaksanakan di Jalan Tengku Said Hasym tepat di depan Gedung Olahraga (GOR) Tengku Pangeran yang melibatkan personil gabungan dari berbagai instansi.

Setiap kendaraan yang datang dari Pekanbaru dan ingin masuk wilayah Pangkalan Kerinci menuju komplek perkantoran Bhakti Praja dicegat serta dilakukan pemeriksaan.

Baik yang menggunakan kendaraan pribadi maupun yang memakai Mobil Dinas (Mobdin) dengan plat nomor berwarna merah.

"Kita melakukan penyekatan pagi hari ini di jalan alternatif kilometer 55 tepat di depan GOR.

Untuk melihat kepatuhan para ASN yang tinggal di Pekanbaru terhadap instruksi Bupati Pelalawan," tutur Kepala Satpol PP dan Damkar Pelalawan, Abu Bakar FE, kepada tribunpekanbaru.com, Senin (24/05/2021).

Abu Bakar menyebutkan, setiap ASN yang dicegat diminta surat bebas Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) berupa hasil rapid test antigen sebagai syarat perjalanan dari Kota Pekanbaru sebagai tempat tinggalnya ke Pelalawan yang merupakan tempat tugasnya.

ASN berstatus pegawai honor, PNS, hingga pejabat diberhentikan untuk kepentingan pemeriksaan.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved