Breaking News:

Ini Instruksi Presiden Jokowi Lho, Ingat, Besok Seluruh ASN dan TKPK Pemko Dumai Divaksinasi Massal

Ini instruksi Presiden Jokowi lho, ingat, besok seluruh ASN dan TKPK Pemko Dumai akan divaksinasi massal

Sergei SUPINSKY / AFP
Ini Instruksi Presiden Jokowi Lho, Ingat, Besok Seluruh ASN dan TKPK Pemko Dumai Divaksinasi Massal. Foto: Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Ini instruksi Presiden Jokowi lho, ingat, besok seluruh ASN dan TKPK Pemko Dumai akan divaksinasi massal.

Pemerintah Kota Dumai berdasarkan Surat Wali Kota Dumai Nomor: 443.32/872.1/Dinkes, akan menggelar kegiatan vaksinasi massal PNS dan non-PNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai dalam rangka optimalkan pelaksanaan vaksinasi di Kota Dumai.

Kegiatan vaksinasi massal PNS dan non-PNS di Lingkungan Pemerintah Kota ‎Dumai, akan dilaksanakan pada Rabu (26/5/202) besok bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, dr Syaiful‎ membenarkan bahwa pada Besok (Rabu) akan dilaksanakan, kegiatan vaksinasi massal PNS dan non-PNS di lingkungan Pemerintah Kota ‎Dumai.

"‎Vaksinasi massal ini merupakan arahan dari Presiden RI, Joko Widodo pada tanggal 19 Mei 2021 dalam kunjungan kerja ke Provinsi Riau," katanya, Selasa (25/5/2021).

Syaiful mengatakan berdasarkan dengan intruksi tersebut, percepatan vaksinasi harus dilakukan guna menurunkan angka kenaikan kasus positif Covid-19 di Riau, khususnya untuk Kota Dumai.

"Tentunya kita semua berharap agar pelaksanaan vaksinasi massal untuk ASN dan non-PNS lingkup Pemko Dumai dapat dilaksanakan sebaik-baiknya," terangnya.

Ia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan suatu peluang bagi seluruh lapisan masyarakat untuk mencegah penularan dan juga perlindungan diri dari virus corona.

"Agar pelaksanaan vaksinasi di lingkungan Pemko Dumai berjalan lancar dan merata, seluruh kepala OPD harus membuat daftar absensi PNS dan TKPK yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di instansinya masing-masing," ujarnya.

"Nantinya akan diserahkan kepada Wali Kota Dumai c/q Sekretaris Daerah Kota Dumai," imbuhnya.

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved