Breaking News:

Paisal Berdebar Divaksin,Muka Pucat Berulang Kali Nanya,'Sakit Tak?' Wako Dumai Ngaku Jarang Suntik

Paisal Berdebar-debar Disuntik Vaksin Pertama, Wajah Pucat Berulang Kali Nanya,'Sakit Tak?' Walikota Dumai Ngaku Jarang Suntik

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Paisal Berdebar Divaksin,Muka Pucat Berulang Kali Nanya,'Sakit Tak?' Wako Dumai Ngaku Jarang Suntik. Foto:Walikota Dumai Paisal ikut disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Paisal Berdebar-debar Disuntik Vaksin Pertama, Wajah Pucat Berulang Kali Nanya,'Sakit Tak?' Walikota Dumai Ngaku Jarang Suntik

Pemerintah Kota Dumai berdasarkan Surat Wali Kota Dumai Nomor: 443.32/872.1/Dinkes mulai menggelar kegiatan vaksinasi massal PNS dan non-PNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai.

Hal ini dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi di Kota Dumai, Provinsi Riau.

Kegiatan vaksinasi massal PNS dan non-PNS di lingkungan Pemerintah Kota ‎Dumai, yang ‎dilaksanakan Rabu (26/5/2021) bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung, diimpin oleh Walikota Dumai, Paisal.

Bahkan, pada kegiatan ‎vaksinasi massal PNS dan non-PNS di lingkungan Pemerintah Kota ‎Dumai tersebut, Walikota Dumai Paisal ikut disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama.

Saat proses penyuntikan vaksin, Paisal terlihat pucak dan agak ketakutan, bahkan sesekali menanyakan, 'sakit tak?' kepada tim medis yang akan menyuntikan vaksin.

Meskipun terlihat takut untuk disuntik, Paisal tetap di vaksin dan proses vaksinasi terhadap Walikota Dumai dan Ketua TP PKK ‎Dumai berjalan dengan lancar dan aman.

Setelah disuntik vaksin dosis pertama, Walikota Dumai Paisal mengaku sangat lega karena memang dirinya jarang disuntik‎.

"Ya awalnya berdebar-debar, namanya juga kena suntik, karena memang saya sangat jarang di suntik, tapi ini demi kepentingan kita semua," ucapnya, kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu.

Paisal menjelaskan, bahwa setelah disuntik vaksin dosis pertama ini, ia tidak merasakan hal yang aneh, dan rasanya seperti biasa, tak ada efek samping lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved