Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Rosmawaty Mengaku Istri Sah Pertama Hotma Sitompul: Sakit Banget, Anak Saya Harus Diakui

Rosmawati Ginting mengaku dinikahi pengacara kondang tersebut secara sah pada 22 September 1975. Lokasinya di Jakarta Pusat

Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Masalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan belum usai, kini ada seorang wanita bernama Rosmawaty Ginting mengaku sebagai istri pertama Hotma Sitompul.

Rosmawati Ginting mengaku dinikahi pengacara kondang tersebut secara sah pada 22 September 1975. Lokasinya di Jakarta Pusat.

"Saya istri sah pertama dari  Hotma Sitompul," kata Rosmawaty didampingi kuasa hukumnya, saat menggelar jumpa pers, Selasa (25/5/2021).

Ia membuat pengakuan dalam jumpa pers bukan untuk mencari popularitas, melainkan berharap anak dari pernikahannya dengan Hotma Sitompul mendapat pengakuan dari ayah kandungnya.

"Saya bukan perempuan yang mengejar popularitas, bukan perempuan yang mengejar harta," lanjut dia.

Upaya itu, menurut dia, mendapat dukungan dari pihak keluarga. Meski diakuinya mengingat masa lalunya membuat hatinya sakit.

Hotma Sitompul
Hotma Sitompul (LBH Mawar Saron)

"Sakit banget buat saya. Sebetulnya saya enggak ingin, enggak ingin. Karena keluarga saya mendukung saya, anak saya harus diakui," ucapnya.

Sementara kuasa hukum Rosmawaty, Jesse Heber Ambuwaru menambahkan, alasan pihaknya baru membuka hal ini ke publik adalah untuk meluruskan pernyataan  Hotma Sitompul dan  Desiree Tarigan pada sebuah talk show di salah satu stasiun televisi swasta pada 2019.

Ketika itu presenter talk show bertanya tentang sejarah pernikahan Hotma dan Desiree.

"Di antara om, tante ini pernikahan kedua ya?" kata si pengacara menirukan pertanyaan yang diajukan presenter acara televisi.

Hotma dan Desiree tidak menjawab secara langsung. Namun, keduanya menganggukkan kepala.

Rosmawaty pun  berusaha meluruskan sejarah masa lalu yang menjadi bagian dari kehidupan  Hotma Sitompul

"Hari ini saya ingin menjelaskan dan meluruskan tentang status hukum keturunan dari  Hotma Sitompul yang sah secara hukum, bahwa saya telah melangsungkan pernikahan sah dengan  Hotma Sitompul di Jakarta Pusat pada tanggal 22 September 1975," ucap Rosmawaty.

Rosmawaty kemudian bercerita bahwa di tahun 1976, ia mengandung anak pertama dari  Hotma Sitompul.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved