Breaking News:

Wako Dumai Ancam Beri Sanksi, Ada Pegawai Tak Patuh, Ogah Ikut Vaksinasi Massal PNS dan Non-PNS

Wako Dumai Paisal ancam beri sanksi, ada pegawai tak patuh, ogah ikut vaksinasi massal PNS dan non-PNS

TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Wako Dumai Ancam Beri Sanksi, Ada Pegawai Tak Patuh, Ogah Ikut Vaksinasi Massal PNS dan Non-PNS. Foto:Walikota Dumai Paisal ikut disuntik vaksin Covid-19 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Wako Dumai Paisal ancam beri sanksi, ada pegawai tak patuh, ogah ikut vaksinasi massal PNS dan non-PNS.

Pemerintah Kota Dumai berdasarkan Surat Wali Kota Dumai Nomor: 443.32/872.1/Dinkes, mulai menggelar kegiatan vaksinasi massal PNS dan non-PNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai dalam rangka pemgoptimalan pelaksanaan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi massal PNS dan non-PNS dilaksanakan Rabu (26/5/2021) bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung.

Walikota Duma, Paisal langsung memimpin kegiatan tersebut.

Bahkan, pada kegiatan ‎kegiatan vaksinasi massal PNS dan non-PNS di lingkungan Pemko ‎Dumai tersebut, Walikota Paisal ikut disuntik vaksin dosis pertama.

‎Pada kesempatan tersebut, Walikota Dumai Paisal mengatakan, bahwa kegiatan vaksin masal ini bertujuan untuk mencapai target vaksinasi sejumlah 50.000.

Untuk masyarakat Kota Dumai yang berusia 18 tahun ke atas yang rentan terpapar Covid-19 (prioritas lansia) sesuai arahan Presiden RI dalam kunjungan kerjanya pada 19 Mei 2021 lalu.

"Kita patut bersyukur Dumai, mendapatkan tambahan vaksin sebanyak 50 ribu dosis, jadi manfaatkan lah semaksimal mungkin, terutama masyarakat, ASN dan honorer," terangnya.

Paisal, mengimbau kepada seluruh ASN dan non-ASN di lingkungan Pemko Dumai agar segera mengikuti vaksinasi ini.

"Kepada seluruh pegawai negeri maupun TKPK mari sukseskan vaksinasi Covid-19 ini demi tercapainya target vaksinasi Kota Dumai dan juga untuk keselamatan dan kesehatan bersama," imbaunya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved