Breaking News:

Kebakaran di Inhil, 7 Rumah Kayu di Reteh Rata Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran di Inhil, menyebabkan 7 uni rumah (bedeng) hangus, pukul 23.35 WIB.

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Ariestia
Ist
Warga dan petugas berusaha memadamkan api dalam musibah kabakaran di Jalan Kelapa Gading Lorong Pinang, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Kamis (27/5/21) pukul 23.35 WIB. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RETEH – Kebakaran di Inhil, menyebabkan 7 uni rumah (bedeng) hangus.

Api membumbung tinggi tiada ampun membakar rumah kayu di jalan Kelapa Gading Lorong Pinang, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Kamis (27/5/21) pukul 23.35 WIB tersebut.

Berkat kerjasama Polri, TNI dan masyarakat akhirnya api bisa dikendalikan hingga akhirnya padam sekitar pukul 00.00 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum melalui Kapolsek Reteh AKP Muhammad Rafi menjelaskan, api dengan cepat menghabiskan rumah hingga rata mengingat material rumah yang terbuat dari kayu.

“Dalam kejadian tidak ada korban. Asal api masih dalam penyidikan serta kerugian belum dapat di taksir,” ungkap Kapolsek, Jum’at (28/5/21).

Menurut Kapolsek, sebanyak tujuh rumah tersebut merupakan rumah susun (bedeng) milik Haji Afri yang di huni oleh 2 kk, yaitu, Musidi dan Joni.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyidikan dan kerugian belum dapat ditaksir. Rumah terbuat dari bahan kayu sehingga api dengan cepat menjalar,” pungkasnya.

Detik Detik Kebakaran Bangunan di H. Said Tembilahan, Warga Panik Selamat Harta Benda

Seorang ibu tampak histeris saat api mulai membesar dan membakar bangunan di Jalan H. Said, RT 001 RW 012, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, sekitar pukul 14.15 WIB.

Masyarakat sekitar pun dengan cepat ikut membantu mengungsikan barang – barang yang masih bisa diselamatkan ditengah kepanikan musibah kebakaran di permukiman padat penduduk ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved