Breaking News:

Pekanbaru

Razia Prokes Terus Digelar di Pekanbaru, Puluhan Pengunjung Pujasera Harus Jalani Rapid Antigen

Petugas gabungan tidak cuma menggelar razia di tempat hiburan tersebut. tapi juga melakukan rapid antigen bagi seluruh pengunjung.

Penulis: Fernando | Editor: Sesri
ISTIMEWA
Ratusan orang yang sedang berada di kuliner malam, Sabtu (22/5/2021) jalani rapid test antigen. Para pengunjung pusat keramaian harus menjalani tes cepat untuk memastikan kondisi kesehatannya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Para pengunjung Pujasera di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Pekanbaru Kamis (27/5/2021) malam mendadak kaget didatangi aparat gabungan yang menggelar razia 

Petugas gabungan tidak cuma menggelar razia di tempat hiburan tersebut. tapi juga melakukan rapid antigen bagi seluruh pengunjung.

Setidaknya 94 orang menjalani rapid antigen, 26 di antaranya merupakan pekerja tempat hiburan itu.

"Kita lakukan rapid antigen terhadap pengunjung dan pekerja di tempat hiburan," terang Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang, Jumat (28/5/2021).

Menurutnya, secara keseluruhan hasil rapid antigen negatif. Ia memastikan tidak ada pengunjung yang terindikasi covid-19.

Iwan tetap mengingatkan para pengunjung agar tidak berkerumun dan harus mengikuti protokol kesehatan mencegah covid-19.

Baca juga: Razia Prokes Tempat Nongkrong di Pekanbaru, Aparat Dapati 2 Pengunjung Kafe Terindikasi Covid-19

Baca juga: Berani Sekali Pria Gondrong, Langsung Pukul Polisi yang Lagi Razia Prokes, Dulu Pernah Buat Geger

Baca juga: VIDEO: Wako Pekanbaru Resmi Luncurkan Lima Unit Bus Vaksinasi Covid-19 Keliling

Dirinya menyebut bahwa aparat gabungan juga melakukan sosialisasi kepada para pengunjung kafe. Mereka harus tetap disiplin dan taat mengikuti protokol kesehatan.

Aparat gabungan menggelar razia dalam rangka penegakkan Perwako No.130 tahun 2020 dan Surat Edaran Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dengan memberikan pembinaan.

Ratusan orang pengunjung kuliner malam, Sabtu (22/5/2021) malam jalani rapid test antigen karena berada di kerumunan
Ratusan orang pengunjung kuliner malam, Sabtu (22/5/2021) malam jalani rapid test antigen karena berada di kerumunan (istimewa)

Pemko Pekanbaru Punya Bus Vaksinasi Keliling

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengatakan bahwa vaksinasi keliling ini untuk mempercepat proses vaksinasi bagi lanjut usia atau lansia di kelurahan. Ada tenaga kesehatan siap melayani masyarakat yang hendak vaksin di atas bus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved