Breaking News:

Akhrinya Rizki DA Beri Kejelasan Soal Tes DNA Anak Nadya, Harap Masalah Selesai, Anaknya Atau Bukan?

Rizki DA akhirnya blak-blakan soal hasil Tes DNA anak Nadya, bagaimana pun hasilnya, dirinya akan tetap bertanggung jawab terhadap anak tersebut

Editor: Hendri Gusmulyadi
Instagram @da2_rizki/@nadyamustikarahayu
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (kolase) 

"Kalo di awal itu kan kita biar konsumsi keluarga aja. Terlepas hasilnya, benar atau tidaknya itu, untuk keluarga aja. Tapi karena memang banyak banget yang ikut campur (makanya tersebar)," akunya.

Rizki DA kini mengaku siap apapun hasil tes DNA anaknya nanti.

"Iky udah siap nggak sih kalo nanti hasil tes DNA hasilnya seperti apa," tanya Iis Dahlia.

"Siap, Ma. Karena Iky semuanya Insyaallah, dalam hati aku ikhlas. Karena memang ini jalannya. Terlepas dari hasilnya, ia atau tidaknya aku ikhlas," jawab Rizki DA.

Rizki DA menyebut apapun hasilnya, ia akan tetap bertanggung jawab sebagai ayah.

"Kalo seandainya itu anak Iky?" tanya Iis Dahlia lagi.

"Iky terima tanggung jawab Iky. Ayo kita (Rizki dan Nadya) besarkan sama-sama," ucapnya spontan.

Menurut kembaran Ridho tersebut, terlepas dari hasil tes DNA nanti, ia akan tetap menyayangi anaknya.

"Mantan suami-istri itu ada, tapi kan mantan ayah-anak itu kan nggak ada," tegasnya.

Iis Dahlia, wanita yang sudah dianggap Rizki DA sebagai ibunya sendiri pun dalam video itu menjelaskan soal usaha Iky selama ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved