Breaking News:

Hampir Pasti Anak Almarhum Mantan Bupati Kampar Aziz Zaenal Bakal Jadi Ketua PPP Riau,Apa Alasannya?

Hampir pasti anak almarhum mantan Bupati Kampar Aziz Zaenal bakal jadi Ketua PPP Riau, apa alasannya?

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com
Hampir Pasti Anak Almarhum Mantan Bupati Kampar Aziz Zaenal Bakal Jadi Ketua PPP Riau,Apa Alasannya? Foto: Afrizal Hidayat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hampir pasti anak almarhum mantan Bupati Kampar Aziz Zaenal bakal jadi Ketua PPP Riau, apa alasannya?

Dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, berdasarkan hasil pleno penetapan tim formatur, sudah ditetapkan lima nama yang akan menjadi tim formatur.

Kelima orang ini akan memilih ketua DPW PPP Riau. Tim formatur ini ditetapkan Sabtu (29/5/2021) malam.

Lima nama tim formatur ini ada nama Ahmad Baidowi dari perwakilan DPP sebagai ketua formatur, kemudian ada nama Afrizal Hidayat perwakilan DPW.

Selanjutnya tiga perwakilan dari DPC Agus Salim dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dedi Putra dari Kabupaten Kepulauan Meranti dan Zulkarnaen dari Kota Pekanbaru.

Dengan komposisi formatur ini, maka dapat dipastikan yang akan menjadi ketua DPW PPP Riau adalah anak almarhum Aziz Zaenal yakni Afrizal Hidayat karena masuk dalam formatur.

Apalagi Afrizal Hidayat sebelumnya mengklaim mendapat dukungan 11 DPC di Riau, sedangkan saingan beratnya Syamsurizal tidak masuk dalam formatur.

"Insya Allah sudah dapat dukungan dari DPC,"ujar Afrizal Hidayat saat pembukaan Muswil.

Sementara ketua tim formatur, Ahmad Baidowi mengatakan, formatur yang sudah dibentuk ini diberikan waktu 20 hari kerja untuk memilih ketua dan pengurus DPW Riau lainya.

"Penetapan formatur ditetapkan dengan musyawarah mufakat. Sepakat jadikan lima nama ini jadi formatur,"ujar Ahmad Baidowi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved