Breaking News:

Lagi Asyik Makan Ikan Bakar,Mendadak Wajib Tes Antigen, Ada yang Reaktif, Langsung Digiring ke Sini

Lagi asyik makan ikan bakar, mendadak wajib tes antigen, ternyata ada yang reaktif langsung digiring ke Rumah Sakit Madani Kota Pekanbaru

istimewa
Lagi Asyik Makan Ikan Bakar,Mendadak Wajib Tes Antigen, Ada yang Reaktif, Langsung Digiring ke Sini. Foto:Petugas melakukan rapid antigen terhadap pengunjung Ikan Bakar Pamuncak, Sabtu (29/5/2021) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Lagi asyik makan ikan bakar, mendadak wajib tes antigen, ternyata ada yang reaktif langsung digiring ke Rumah Sakit Madani Kota Pekanbaru.

Petugas mendapati satu pengunjung yang reaktif usai menjalani rapid antigen di Ikan Bakar Pamuncak, Sabtu (29/5/2021) malam.

Mereka mendapatinya saat menggelar razia protokol kesehatan di Jalan Riau.

Informasi Tribunpekanbaru.com, Satpol PP Kota Pekanbaru bersama aparat gabungan menggelar razia di rumah makan itu.

Mereka lantas menggelar tes rapid antigen secara mendadak.

Ada 49 orang menjalani rapid antigen di rumah makan itu. Hasilnya ada satu orang reaktif sehingga harus jalani isolasi di RSD Madani.

"Jadi dari hasil rapid antigen ada satu yang reaktif," terang Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang kepada Tribunpekanbaru.com , Minggu (30/5/2021).

Menurutnya, tim juga menggelar razia dan tes rapid antigen di Hang Out Cafe.

Ada 88 orang menjalani tes rapid antigen dan hasilnya negatif.

Iwan menyebut bahwa razia ini bentuk sosialisasi Surat Edaran Nomor 1617/STP/SEKR/V/2021 tentang Pelaksanaan Perpanjangan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Berbasis Mikro di Kota Pekanbaru.

Halaman
123
Penulis: Fernando
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved