Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia : Gianluigi Donnarumma, Paul Pogba segera Gabung Juventus, Cristiano Ronaldo jadi Tumbal

Liga Italia : Gianluigi Donnarumma dan Paul Pogba segera gabung Juventus. Cristiano Ronaldo jadi tumbal. Line Up Juventus memanas

Editor: Budi Rahmat
Tangkap Layar Youtube
Liga Italia : Gianluigi Donnarumma, Paul Pogba segera Gabung Juventus, Cristiano Ronaldo jadi Tumbal 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Kedatangan Massimiliano Allegri ke Juventus kian memanaskan posisi pemain yang masuk dalam line up.

Satu nama yang tentu saja gelisah atas kehadiran Allegri adalah Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut bisa jadi tidak akan lagi membela Juventus musim depan.

Bahkan angin-angin Ronaldo akan meninggalkan JUventus semakin berhembus kendang. Tidak hanya karena kehadiran Allegri semata, namun pemain beralias CR7 tersebut memang seperti sudah memberikan sinyal akan meninggalkan Allianz Stadium.

Juventus sebagai pemilik sah Ronaldo tentu saja tidak ingin melapas begitu saja. Ada kemungkinan Ronaldo akan dijadikan alat barter bagi JUventus untuk mendatangkan pemain berkelas lainnya.

Salah satu rumor yang kian nendang yakni kemungkinan Ronaldo akan dibarter dengan Paul Pogba.

Sosok Paul Pogba memang sduah dikenal akrab oleh Juventus. Ia apernah membela Bianconeri dan memberikan konstribusi yang sangat baik.

Nah, sosok Allegri sangat menginginkan pemain dengan tipikel yang serba bisa tersebut.

Semantara Manchester United juga sangat akrab dengan Cristiano Ronaldo. pemain yang pernah berjaya bersama Setan Merah ini tentu bisa dikatakan akan balik kandang.

Tentu ini akan menjadi pertukaran yang sangat menarik untuk diikuti. Apakah Juventus benar-benar akan melakukan barter dengan man United, atau Ronaldo akan kembali ke kampung halaman ke Portugal.

Penyerang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Fiorentina vs Juventus pada 25 April 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Penyerang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Fiorentina vs Juventus pada 25 April 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Vincenzo PINTO / AFP)

Inginkan Pogba dan Donnarumma

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved