Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Inter Milan Tolak Dana Fantastis Qatar, Steven Zhang Lebih Memilih Pinjaman ke Broker

Kondisi keuangan klub Liga Italia, Inter Milan masih belum sehat, Suning pemilik saham terbesar Inter Milan masih tetap sombong.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Presiden Inter Milan Steven Zhang menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kondisi keuangan klub Liga Italia, Inter Milan masih belum sehat, Suning pemilik saham terbesar Inter Milan masih tetap sombong.

Keuangan I Nerazzurri masih terseok-seok, dan Steven Zhang selaku Presiden Inter Milan seolah tak peduli dan tetap sombong.

Inter Milan menolak tawaran akuisisi saham yang disodorkan dari Qatar.

Tak tanggung-tanggung, tawaran akuisisi Inter Milan itu berasal dari negara super kaya, Qatar.

Dilansir dari Sempreinter, Minggu (30/5/2021), Steven Zhang sudah ditawari oleh mantan pemain I Nerazzurri Roberto Carlos.

Roberto Carlos menawarkan dana segar untuk akuisisi Inter Milan dari Suning.

Penggemar Inter Milan berkumpul di luar stadion San Siro sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei 2021 di Milan.
Penggemar Inter Milan berkumpul di luar stadion San Siro sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei 2021 di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Tak main-main, dana untuk ambil alih Inter Milan berasal dari Qatar.

Tapi tawaran mantan pemain Inter Milan ini tak membuat Steven Zhang bergeming melepas I Nerazzurri kendati dalam kondisi terseok hutang.

Seperti yang dilaporkan dalam edisi surat kabar Tuttosport, mantan bek kiri internasional Brasil Roberto Carlos adalah perantara dan pendukung vokal dari sebuah pendekatan dari dana yang berbasis di Doha, Qatar.

Investor dari Qatar berharap untuk menyelesaikan pengambilalihan Inter Milan tahun ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved