Breaking News:

Masyarakat Serbu Giant Tuanku Tambusai, Pengunjung Harus Menunggu Pakai Antrean

Masyarakat menyerbu ritel Giant, Minggu (30/5/2021). Mereka terus berdatangan ke ritel di Jalan Tuanku Tambusai, Kota Pekanbaru.

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Sejumlah pengunjung tampak menanti giliran masuk ke areal supermarket, Giant, Jalan Tuanku Tambusai, Kota Pekanbaru, Minggu (30/5/2021). Mereka harus masuk bergantian agar tidak ada kerumunan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Masyarakat menyerbu ritel Giant, Minggu (30/5/2021). Mereka terus berdatangan ke ritel di Jalan Tuanku Tambusai, Kota Pekanbaru.

Antusias masyarakat dipicu oleh diskon besar-besaran di ritel tersebut.

Apalagi pengelola menggelar obral besar seiring rencana tutupnya ritel ini.

Ada rencana ritel Giant bakal tutup permanen pada Juli 2021 mendatang. Pengelola pun menggelar obral besar dan memberi potongan harga.

Masyarakat yang menyerbu ritel itu mesti sabar. Para pengunjung ternyata tidak bisa langsung masuk ke dalam supermarket itu.

Banyak dari pengunjung harus antri menanti giliran masuk. Pengelola memberlakukan antrian guna membatasi jumlah pengunjung yang masuk ke areal supermarket.

Ada kursi tersedia di bagian depan dan areal parkir supermarket. Mereka menanti giliran masuk sesuai nomor antrean.

Petugas keamanan pun berjaga di pintu masuk dan keluar. Pengunjung pun melalui pintu yang berbeda saat masuk dan keluar.

Satu pengunjung, Eka mengaku sudah 30 menit menanti di depan supermarket itu. Ia mengaku masih menanti kartu antrean untuk masuk ke supermarket.

"Saya sama teman saya berempat, setelah ada info diskonan kita langsung kesini," terangnya kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu siang.

Dirinya rencana membeli produk keperluan bulanan. Ia menyebut sudah berencana sejak kemarin untuk datang ke Giant.

"Rencananya sudha kemarin, tapi baru sekarang sempatnya," ulasnya.

Eka mengaku tidak tahu ada pemberlakuan antrian untuk pengunjung yang hendak berbelanja. Ia menyebut biasanya pengunjung bisa masuk ke dalam.

(Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang) 

Berita Pekanbaru lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved