Breaking News:

Awalnya Ingin Main dan Belanja Jadi Ikutan Suntik,Vaksinasi Massal di Pusat Perbelanjaan Kota Dumai

Awalnya ingin main dan belanja, jadi ikutan suntik vaksin, warga Dumai antusias ikut vaksinasi massal di pusat perbelanjaan

TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Awalnya Ingin Main dan Belanja Jadi Ikutan Suntik,Vaksinasi Massal di Pusat Perbelanjaan Kota Dumai. Foto:Masyarakat Dumai antusias mengikuti vaksinasi massal di pusat perbelanjaan,akhir pekan kemarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Awalnya ingin main dan belanja, jadi ikutan suntik vaksin, warga Dumai antusias ikut vaksinasi massal di pusat perbelanjaan.

Dalam melawan serta menghentikan penyebaran Covid-19, di antara upaya yang dialkukan adalah membentuk kekebalan tubuh masyarakat melalui vaksinasi.

Kota Dumai menjadi daerah prioritas di Provinsi Riau untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19.

Untuk mensukseskan ‎kegiatan vaksinasi massal, Pemerintah Kota Dumai bersama Satgas Covid-19 Kota Dumai menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum di satu pusat perbelanjaan selama 2 hari, pada Sabtu (29/5/2021) dan Minggu (30/5/2021).

Masyarakat terlihat ramai dan antusias untuk ikut divaksin.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, dr Syaiful mengungkapkan, vaksinasi merupakan satu langkah dalam uapaya menekan penyebaran Covid-19 .

Ia menambahkan, hingga saat ini dosis vaksin Covid-19 jenis Sinovac ‎di Kota Dumai sudah terpakai sebanyak 24.323 dosis hingga Jumat (28/5/2021).

Rinciannya, 18.649 orang sudah menerima dosis pertama dan 5.675 yang telah menerima dosis kedua.

Lebih lanjut dijelaskannya, secara keseluruhan 73.660‎ dosis dari dosis tersebut, untuk tenaga kesehatan terpakai sebanyak 4.319 dosis.

Pelayan publik 17.184 dosis, lansia 1.578 dosis dan masyarakat umum 1.243 dosis.

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved