Breaking News:

Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Kembali ke Liga Inggris, Manchester United Siap Tukar dengan Pogba ke Juventus

Dilansir Thesun, Manchester United disebut tertarik untuk menukar Paul Pogba dengan bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
ANDREAS SOLARO / AFP
Penyerang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna vs Juventus Turin pada 23 Mei 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Juventus harus mempersiapkan diri kehilangan Cristiano Ronaldo dari Turin.

Cristiano Ronaldo akan kembali ke Liga Inggris dan berseragam Setan Merah, Manchester United.

Dilansir Thesun, Manchester United disebut tertarik untuk menukar Paul Pogba dengan bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Kesepakatan yang dikabarkan antara raksasa Liga Premier dan tim Italia itu bisa membuat kapten Portugal itu kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun.

Menurut surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport, kedua klub tertarik untuk merekrut kembali mantan bintang mereka.

Manchester United diyakini menginginkan sejumlah uang untuk Pogba, dan tuntutan gaji besar Ronaldo bisa menjadi batu sandungan.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo menghadiri sesi latihan pada malam pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Juventus vs FC Porto pada 8 Maret 2021 di pusat pelatihan Juventus di Turin.
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo menghadiri sesi latihan pada malam pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Juventus vs FC Porto pada 8 Maret 2021 di pusat pelatihan Juventus di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Ronaldo, 36 tahun, memenangkan tiga gelar Liga Inggris, dua Piala Liga, Liga Champions dan Piala FA selama enam tahun di United.

Pemenang Piala Dunia Pogba, 28, menikmati kesuksesan di Juventus antara 2012 dan 2016, empat gelar Serie A dan dua Piala Italia.

Kedua pemain telah berjuang di klub mereka saat ini, dengan Ronaldo gagal memenangkan Serie A musim ini dan Pogba tidak mengangkat trofi domestik sejak 2017.

Kesepakatan yang dilaporkan dapat bergantung pada kembalinya manajer Juve Massimiliano Allegri, yang dikabarkan bersedia melepaskan bintang Portugal itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved