Breaking News:

Gagal Move On, Pria di Riau Sewa Pembunuh Habisi Suami Baru Sang Mantan Istri,Penasaran?Ini Kisahnya

Gagal move on, pria di Inhil Riau sewa pembunuh bayaran habisi suami baru sang mantan istri, penasaran? Ini kisahnya

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com
Gagal Move On, Pria di Riau Sewa Pembunuh Habisi Suami Baru Sang Mantan Istri,Penasaran?Ini Kisahnya. Foto: Sarjik, korban pembunuhan yang dilakukan oleh mantan suami dari istrinya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KERITANG - Gagal move on, pria di Inhil Riau sewa pembunuh bayaran habisi suami baru sang mantan istri, penasaran? Ini kisahnya.

Masalah hati dan perasaan siapa yang bisa menduga. Meski sudah resmi bercerai, seorang pria di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau ternyata masih menyimpan rasa pada sang mantan istri.

Pria berinisial HA itu belum bisa sepenuhnya move on melanjutkan hidup setelah perceraiannya.

Ketika mendengar sang mantan menikah lagi dengan pria lain, perasaan sakit hati membuncah di dada warga Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil, Riau ini .

Bahkan, rasa sakit hati itu menimbulkan dendam hingga laki - laki berusia 40 tahun ini pun bertindak nekat.

Bak film, HA menyusun skenario dan mengatur rencana untuk membunuh suami baru sang mantan istri.

Jika fim hanya khayalan, HA mewujudkannya dalam tindakan nyata.

Otak pelaku berinisial HA saat diamankan Mapolsek Keritang. Dia menyewa pembunuh bayaran untuk menikam suami baru mantan istrinya.
Otak pelaku berinisial HA saat diamankan Mapolsek Keritang. Dia menyewa pembunuh bayaran untuk menikam suami baru mantan istrinya. (istimewa)

Pria yang gagal move on tersebut menyewa dua orang pembunuh bayaran untuk menghabisi pria yang telah merebut hati mantan istrinya.

Hati HA yang diselimuti rasa dendam akhirnya menyuruh P (20) untuk menghabisi Sarjik (44), warga Desa Kuala Lemang yang merupakan suami dari mantan istrinya.

Singkat cerita, P yang telah mendapatkan instruksi dari HA akhirnya berhasil menjalankan tugasnya dengan menikam Sarjik di sebuah acara orkes pada Jumat (28/5/21) sekitar pukul 01.30 WIB.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved