Breaking News:

Inilah Aplikasi-aplikasi Gratis Penyimpan Foto dan Video Pengganti Google Photos yang Mulai Berbayar

Inilah aplikasi-aplikasi gratis yang bisa dimanfaatkan sebagai pengganti google foto yang mulai berbayar tangal 1 Juni ini

Editor: Budi Rahmat
Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay
(Ilustrasi) Inilah Aplikasi-aplikasi Gratis Penyimpan Foto dan Video Pengganti Google Photos yang Mulai Berbayar 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ini aplikasi penyimpanan foto dan video gratis yang bisa dimanfaatkan untuk mengantikan aplikasi google foto yang akan habis masa gratisannya.

Seperti diketahui layanan penyimpanan foto unlimited Google, yang sedianya disediakan secara gratis, akan disetop mulai 1 Juni.

Jadi bagi yang akan menyimpan foto dan video harus membayar lagi jika melebihi dari kapasitas yang disediakn.

sebab tidak akan sepenuhnya diberikan ruang kosong yang besar untuk pengguna aplikasi google foto mendapatkan gratisan

Google masih mengizinkan pengguna untuk menikmati layanan simpan foto dan video ini secara gratis, namun, kapasitasnya dibatasi 15 GB, alih-alih tanpa batas unlimited seperti sebelumnya.

Setelah 1 Juni 2021, pengguna akan dikenai biaya jika melebih kapasitas maksimal penyimpanan. Mereka bisa membeli kapasitas tambahan dengan harga mulai dari Rp 26.900 per bulan untuk kapasitas 100 GB.

Kebijakan ini agaknya menjadi kabar buruk bagi pengguna yang gemar menikmati layanan penyimpanan foto atau video gratisan dengan kuota storage melimpah.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, ada sejumlah layanan penyimpanan foto dan video alternatif yang juga bisa digunakan secara gratis, meskipun tidak unlimited.

Dengan demikian Anda bisa menggunakan layanan tersebut untuk menambah kapasitas penyimpanan cloud Anda. Berikut adalah layanan penyimpanan foto alternatif Google Photos:

Flickr

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved