Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Disebut Ikuti Conte, Begini Pernyataan Kesetiaan Lautaro Martinez kepada Inter Milan

Pemain berusia 23 tahun itu pindah ke San Siro dengan transfer senilai £ 22,5 juta dari klub Argentina Racing Club pada musim panas 2018.

Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Kabar terbaru menyebut Lautaro Martinez telah membuka masa depannya di Inter Milan di tengah laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan musim panas ke beberapa klub Liga Premier.

Manchester United, Liverpool, dan Chelsea diyakini tertarik dengan penyerang tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu pindah ke San Siro dengan transfer senilai £ 22,5 juta dari klub Argentina Racing Club pada musim panas 2018.

Martinez telah mencetak 16 gol dan delapan assist di Serie A musim ini.

Dia membantu Inter mengamankan Scudetto pertama mereka sejak 2010.

Tetapi dengan klub Italia menghadapi prospek keuangan yang sulit di masa depan, beberapa bintang mereka mungkin pergi musim panas ini.

Salah satu bintang itu adalah Martinez, yang memiliki rekor mencetak gol yang luar biasa sejak bergabung dengan Milan, dengan United, Liverpool, dan Chelsea semuanya mengatakan ketertarikannya.

Baca juga: Manchester United: Lengkapi Bruno & Pogba, Solskjaer Ingin Datangkan Gelandang Mahal Ini

Baca juga: CEK JADWAL EURO 2021: Ini Skuad Timnas Italia pada Piala Eropa

Musim panas lalu, Martinez diyakini hampir bergabung dengan Barcelona, tetapi striker itu menegaskan dia tidak menyesal tinggal di Italia.

“Barcelona? Ya, itu benar, itu kemungkinan konkret, ”kata pemain Argentina itu dalam wawancara dengan El Libero.

“Tapi kami terlambat mengakhiri musim, dan ada juga masalah COVID jadi saya memutuskan untuk bertahan. Saya memberi tahu Anda, untungnya! Itu keputusan yang tepat!

Halaman
12
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved