Breaking News:

GEMPAR! Gadis 24 Tahun Asal Aceh Ditemukan Tergantung di Dapur, Lidah Terjulur, Sebab Masih Misteri

Usai memasak dan makan bersama dengan sepupunya, gadis 24 tahun ditemukan tergantung di dapur, penyebab korban bunuh diri masih misteri

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
GEMPAR! Gadis 24 Tahun Asal Aceh Ditemukan Tergantung di Dapur, Lidah Terjulur, Sebab Masih Misteri 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Usai memasak dan makan bersama dengan sepupunya, gadis 24 tahun ditemukan tergantung di dapur, penyebab korban bunuh diri masih misteri.

Penemuan gadis 24 tahun ini gantung diri menggemparkan warga Jalan Teladan, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau.

Saat ditemulan, gadis 24 tahun berinisial SA (24) sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi pada Selasa (1/6/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Diketahui, gadis 24 tahun kelahiran Provinsi Nanggro Aceh Darussalam ini ditemukan tidak bernyawa tergantung di pintu dapur rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, pada hari gadis 24 tahun itu ditemukan tergantung, korban sempat memasak usai pulang kerja sekitar pukul 04.30 WIB.

Usai memasak, gadis 24 tahun itu juga sempat masuk ke kamar saksi Cut yang juga sepupunya menyuruh saksi untuk makan bersama.

Usai makan, gadis 24 tahun itu dan para saksi masuk ke kamar masing-masing untuk istirahat.

Korban tinggal di rumah bersama empat temannya dan rumah yang tinggalinya saat ini merupakan rumah peninggalan ibunya yang saat ini sudah menjadi milik gadis 24 tahun itu.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yhudistira ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol Ade Zaldi membenarkan adanya penemuan jenazah gadis 24 tahun gantung diri tersebut.

"Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa dan  tergantung oleh sepupunya yang tinggal bersama korban.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved