Breaking News:

Incar Warga yang Santai Berbelanja, Libur Gelar Vaksinasi di Citimall Dumai, Responnya Tak Terduga

Incar warga yang santai berbelanja, Hari Libur Gelar Vaksinasi Massal di Citimall Dumai, responnya tak terduga, apa ya?

TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Incar Warga yang Santai Berbelanja, Libur Gelar Vaksinasi di Citimall Dumai, Responnya Tak Terduga. Foto:Warga Dumai antusias ikut vaksinasi massal di Citimall, Selasa (1/6/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Incar warga yang santai berbelanja, Hari Libur Gelar Vaksinasi Massal di Citimall Dumai, responnya tak terduga, apa ya?

Dalam melawan serta menghentikan penyebaran Covid-19, di antaranya dengan membentuk kekebalan tubuh masyarakat melalui vaksinasi.

Kota Dumai menjadi daerah prioritas di Provinsi Riau untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19.

Dalam mensukseskan ‎kegiatan vaksinasi massal, Pemerintah Kota Dumai bersama Satgas Covid-19 Kota Dumai kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum di satu pusat perbelanjaan di Kota Dumai, pada hari libur Selasa (1/6/2021).

Vaksinasi massal untuk masyarakat Dumai d‎i pusat perbelanjaan ini terlihat ramai.

Hal ini membuktikan antusiasme masyarakat tinggi untuk disuntik vaksin Covid-19.

Camat Dumai Selatan, Yudha Pratama Putra mengungkapkan, dalam meningkatkan minat masyarakat untuk divaksin pihaknya sengaja menggelar vaksinasi massal di hari libur.

Lokasinya juga dipilih di pusat perbelanjaan yaitu Citimall.

"Memang jika dibandikan kita menggelar di kantor camat, minat masyarakat lebih tinggi di sini, Citimall. Dalam waktu tiga hari saja sudah hampir seribuan masyarakat yang telah divaksin," jelas Camat Dumai Selatan.

Yudha mengungkapkan, jika hari libur pihaknya menggelar vaksinasi massal di pusat perbelanjaan, mengingat masyarakat banyak yang berkunjung.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved