Breaking News:

Kadisdik Siak Ikut Webinar Atasi Learning Loss dengan Tanoto Foundation,Ini Katanya Soal Tatap Muka

Ikuti webinar mengatasi learning loss bersama Tanoto Foundation, Kadisdikbud Siak sebut belajar tatap muka belum bisa digelar

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kadisdik Siak Ikut Webinar Atasi Learning Loss dengan Tanoto Foundation,Ini Katanya Soal Tatap Muka. Foto:Kepala Disdikbud Siak, H Lukman menjadi narasumber pada Webinar Kolaborasi Pemangku Kepentingan dalam Mengatasi Learning Loss yang diselenggarakan Tanoto Foundation. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Ikuti webinar mengatasi learning loss bersama Tanoto Foundation, Kadisdikbud Siak sebut belajar tatap muka belum bisa digelar.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Diadikbud) Siak, H Lukman mengikuti Webinar Kolaborasi Pemangku Kepentingan dalam Mengatasi Learning Loss.

Webinar ini diselenggarakan Tanoto Foundation, Senin (31/5/2021).

Pada webinar tersebut, Lukman banyak menyumbang saran.

Ia menyampaikan, pembukaan sekolah perlu dilakukan dengan memastikan instrumen protokol kesehatan benar-benar berfungsi.

Terlebih kabupaten Siak berada pada zona merah penularan Covid-19.

Penyelenggaraan Pendidikan Tatap Muka (PTM) belum akan berlangsung secara serentak.

Pemerintah Kabupaten Siak telah mengalokasikan anggaran untuk seluruh satuan pendidikan agar bisa secara bertahap menyelenggarakan PTM terbatas.

“Bantuan kepada sekolah negeri dan swasta untuk penyediaan alat dan bahan dalam rangka pencegahan Covid-19 menjadi skala prioritas,” kata Lukman.

Untuk memudahkan siswa mengakses pembelajaran di tengah pandemi, Disdikbud Siak juga menyediakan portal pembelajaran SIAK Bedelau.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved