Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Inter Milan Pilih €120 Juta dari Chelsea Dibanding Mempertahankan Romelu Lukaku

Keinginan Romelu Lukaku untuk tetap tinggal di Inter Milan akan pupus oleh kebijakan Inter Milan.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Miguel MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku merayakan setelah mencetak gol ke-5 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Keinginan Romelu Lukaku untuk tetap tinggal di Inter Milan akan pupus oleh kebijakan Inter Milan.

Romelu Lukaku musim depan tidak akan merumput lagi di Liga Italia kendati pemain Inter Milan itu menginginkannya.

Manajemen Inter Milan akan melepas Romelu Lukaku jika tawaran dari Chelsea menyentuh angka €120 juta.

Inter Milan dipastikan tidak akan mempertahankan Romelu Lukaku untuk Liga Italia Musim depan.

Dilansir dari Sempreinter, Selasa (1/6/2021) malam Inter Milan memastikan akan memilih menyelamatkan keuangan klub jika dibandingkan harus mempertahankan Romelu Lukaku.

Edisi cetak Corriere della Sera mengatakan sang striker tidak berniat meninggalkan I Nerazzurri, meskipun ada minat dari mantan klubnya Chelsea setelah mereka memenangkan Liga Champions UEFA.

Rombongan Lukaku belum cukup berkomitmen untuk bertahan di Inter Milan, karena mereka ingin mempelajari bagaimana hal-hal berkembang selama jendela transfer dan memahami rencana Steven Zhang untuk Inter MIlan ke depannya.

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku bereaksi setelah kehilangan peluang gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Spezia vs Inter Milan pada 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku bereaksi setelah kehilangan peluang gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Spezia vs Inter Milan pada 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Direktur Inter Milan telah menjelaskan bahwa, mengingat krisis keuangan saat ini karena COVID-19, mereka perlu mempertimbangkan tawaran senilai €120 juta jika itu tiba.

Chelsea ingin Romelu Lukaku kembali membantu mereka meluncurkan tantangan gelar Liga Premier musim depan, dengan Erling Haaland juga menjadi target bersama Lukaku

Inter Milan tidak ingin menjual Romelu Lukaku dan sebaliknya mereka memutuskan untuk menyeimbangkan pembukuan mereka dengan menjual Achraf Hakimi, yang diinginkan oleh Paris Saint-Germain.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved