Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Skuad Inter Milan Semakin Amburadul, Antonio Conte Bawa Romelu Lukaku ke Real Madrid

Skuad Inter Milan semakin bolong untuk menghadapi Liga Italia Musim depan dengan strategi Antonio Conte

Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Miguel MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan Romelu Lukaku merayakan setelah mencetak gol ke-5 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Skuad Inter Milan semakin bolong untuk menghadapi Liga Italia Musim depan dengan strategi Antonio Conte.

Usai memutuskan meninggalkan I Nerazzurri, Antonio Conte dikabarkan akan membawa anak asuhnya, Romelu Lukaku ke Real Madrid.

Dengan skema ini, Inter Milan dipastikan akan kehilangan penyerang utama mereka.

Dilansir dari Sempreinter, Selasa (1/6/2021), edisi cetak Tuttosport mengklaim ada kemungkinan Conte bisa mengejar kesepakatan untuk striker favoritnya jika ia menjadi pelatih kepala baru Real Madrid.

Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur juga tertarik untuk merekrut Antonio Conte, setelah ia berpisah dengan Inter Milan melalui kesepakatan bersama pekan lalu.

Antonio Conte dapat meminta klub berikutnya untuk mengontrak Lukaku ke mana pun dia pergi.

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku di depan logo resmi baru Inter Milan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 11 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku di depan logo resmi baru Inter Milan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 11 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Kemungkinan besar mantan pelatih Inter Milan itu akan melakukannya jika dia ditunjuk di Real Madrid.

Inter Milan berharap mereka tidak perlu menjual pemain kunci selain Achraf Hakimi.

Tetapi surat kabar yang berbasis di Turin itu mengonfirmasi Lautaro Martinez juga memiliki minat dari Real Madrid dan Atletico Madrid.

I Nerazzurri juga tertarik pada Matias Vecino dan Danilo D'Ambrosio dari mantan bos mereka Luciano Spalletti, yang sekarang berada di Napoli.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved