Breaking News:

Liga Spanyol

Liga Spanyol: Karma Bagi Antonio Conte Tinggalkan Inter Milan, Real Madrid Ogah Gunakan Jasanya

Seolah karma bagi mantan Pelatih Inter Milan, Antonio Conte meninggalkan I Nerazzurri usai rengkuh Scudetto Liga Italia.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Antonio Conte meneriakkan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seolah karma bagi mantan Pelatih Inter Milan, Antonio Conte meninggalkan I Nerazzurri usai rengkuh Scudetto Liga Italia.

Banyak rumor menyebut jika usai pergi dari Inter Milan, Antonio Conte akan berlabuh di Real Madrid.

Tetapi, persaingan mulai panas untuk kursi pelatih Real Madrid.

Pencarian pelatih baru Real Madrid terus berlanjut setelah Zidane berpisah.

Dilansir dari Tuttosport, Selasa (1/6/2021), Florentino Perez melihat sekeliling dan belajar, tapi mungkin dia sudah menentukan pilihannya. Untuk "Marca" Conte dan Raul telah dibuang.

Sementara menurut "Cadena Ser" memajukan gagasan kembalinya Carlo Ancelotti ke bangku putih setelah pengalaman antara 2013 dan 2015 dengan banyak kemenangan Liga Champions.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta, pada 8 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta, pada 8 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (Miguel MEDINA / AFP)

Bagi Raul, terlalu dini untuk beralih dari pemain muda ke tim utama Real Madrid dan mengumpulkan warisan yang begitu berat di tim Utama setelah ditinggalkan Zidane.

Sementara bagi mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ada dua alasan yang akan memengaruhinya untuk ke Liga Spanyol menukangi Real Madrid.

Kedua alasan itu, yang pertama adalah permintaan yang menuntut dalam hal bala bantuan untuk menerima pekerjaan itu.

Yang kedua menyangkut gaya permainan yang diterapkannya di Inter Milan yang bagi Perez akan berisiko dan akan berbenturan dengan ruang ganti.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved