Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Gramedia Pekanbaru Gelar Mid Year Sale Diskon Hingga 40 Persen untuk Alat Gym

Iswadi mencontohkan, untuk salah satu produk treadmill merk Richter misalnya dari harga Rp 11 jutaan menjadi Rp 6 jutaan,

Penulis: Alex
Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Menyambut pertengahan tahun 1 Juni ini, Gramedia menggelar promo Mid Year Sale up to 40 persen untuk beragam alat olahraga, mulai awal Juni ini hingga 14 Juni 2021 mendatang.

Senior Chief Gramedia Jenderal Sudirman Pekanbaru, Iswadi mengatakan, selama dua pekan kedepan pihaknya memberikan promo tersebut hingga 40 persen, untuk perlengkapan olahraga, treadmill, chin up bar, sepeda statis, dan lainnya.

"Dimasa pandemi ini, sebagian masyarakat lebih memilih tetap selalu berada di rumah untuk beraktivitas. Adanya peralatan gym di rumah tentunya olahraga bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa harus keluar. Kebetulan saat ini kita sedang ada promo Mid Year Sale hingga 40 persen, bermacam alat olahraga dan berbagai merk," kata Iswadi kepada Tribun, Selasa (1/6/2021).

Iswadi juga mengatakan, ada pun merk-merk yang diberikan diskon di antaranya adalah seperti Richter, X2Fit, Kettler, Li-Ning, Arena dan merk lainnya.

"Untuk alat gym misalnya Richter, kemudian aneka aksesoris fitnes dan boxing merk Kettler, raket badminton merk Li-Ning, dan banyak lagi," ulasnya.

Iswadi mencontohkan, untuk salah satu produk treadmill merk Richter misalnya dari harga Rp 11 jutaan menjadi Rp 6 jutaan, ada lagi produk Richter lainnya misalnya dari Rp 17 jutaan menjadi Rp 10 jutaan.

"Selain itu, kita juga sediakan pembelian dengan program cicilan menggunakan Home Credit Indonesia, dengan bunga 0 persen, dan tanpa DP, dengan proses yang sangat cepat, sehingga bisa dibawa pulang oleh konsumen dihari yang sama," ujarnya.

Iswadi menambahkan, bagi konsumen yang ingin memiliki produk tersebut, bisa segera memesan atau datang kangsung ke Gramedia Jenderal Sudirman Pekanbaru, karena promonya terbatas hanya dalam dua minggu saja. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved