Breaking News:

Wakapolres Dumai Berganti,3 Jabatan Lain Juga Disertijab,4 Perwira Duduki Posisi Baru, Siapa Saja?

Wakapolres Dumai berganti, ini 3 jabatan lain yang juga disertijab, 4 perwira duduki posisi baru di Polres Dumai, siapa saja?

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Wakapolres Dumai Berganti,3 Jabatan Lain Juga Disertijab,4 Perwira Duduki Posisi Baru, Siapa Saja?Foto bersama Kapolres AKBP Andri Ananta Yudhistira usai sertijab di Polres Dumai. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Wakapolres Dumai berganti, ini 3 jabatan lain yang juga disertijab, 4 perwira duduki posisi baru di Polres Dumai, siapa saja?

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira memimpin serah terima jabatan (sertijab) empat perwira di lingkungan Polres Dumai.

Kegiatan berlangsung di Gedung Citra Waspada, pada Senin (31/5/2021).

Adapun empat jabatan yang disertijabkan adalah Waka Polres, Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kapolsek Bukit Kapur Polres Dumai.

Pejabat yang melaksanakan sertijab yakni:

1. Wakapolres Dumai dari Kompol Ernis Sitinjak digantikan oleh Kompol Sanny Handityo.

2. Kasat Lantas Polres Dumai dari AKP Agustinus Chandra Pietama, kini dijabat oleh AKP Akira Ceria.

3. Kapolsek Bukit Kapur kini dijabat oleh AKP Hotman Silalahi.

4. Kasat Sabhara Polres Dumai kini dijabat oleh AKP Nurman.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudisthira mengungkapkan, bahwa sertijab serta mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Mutasi dilakukan juga untuk ‎promosi jabatan, sehingga anggota Polri bisa meningkatkan SDM menjadi lebih baik lagi," katanya, Selasa (1/6/2021).

‎AKBP Andri mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres, Kasat Lantas, Kapolsek Bukit Kapur Polres Dumai yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini.

"Semoga di tempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi," ujarnya.

Untuk Wakapolres, Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kapolsek Bukit Kapur Polres Dumai Yang Baru, Kapolres Dumai mengucapkan selamat bergabung di Polres Dumai.

"Segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, agar dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan dengan baik," pungkasnya.

( Tribunpekanbaru.com / Donny Kusuma Putra )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved