Breaking News:

Fraksi Sampaikan Pandangan Umum Ranperda LPJ APBD Siak 2020, Bupati Siak Berharap Segera Disahkan

Fraksi DPRD sampaikan pandangan umum atas Ranperda LPJ APBD Siak TA 2020, Bupati Siak berharap segera disahkan

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Fraksi Sampaikan Pandangan Umum Ranperda LPJ APBD Siak 2020, Bupati Siak Berharap Segera Disahkan. Foto: Bupati Siak Alfedri (tengah) didampingi Asisten I Setdakab Siak L Budhi Yuwono dan Asisten II Setdakab Siak Hendrisan saat mengikuti rapat paripurna DPRD Siak secara virtual. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Fraksi DPRD sampaikan pandangan umum atas Ranperda LPJ APBD Siak TA 2020, Bupati Siak berharap segera disahkan.

Fraksi-fraksi di DPRD Siak menyampaikan pandangan umum terhadap Ranperda laporan pertanggungjawaban kepala daerah atas APBD Siak tahun anggaran 2020 pada rapat paripurna, Senin (31/5/2021) di gedung DPRD Siak.

Rapat paripurna ini dihadiri Bupati Siak Alfedri dan jajaran sevara virtual dari ruang Bandar, lantai II kantor bupati Siak.

Masa sidang ke-3 ini di pimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Siak Androy Ade Rianda dan diikuti unsur pimpinan dan anggota.

Fraksi Partai Golkar, PAN dan Gerindra berturut-turut memberikan pandangan umumnya.

Ketiga fraksi ini secara umum memberikan apresiasi dan catatan positif atas Ranperda Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Siak Tahun 2020 yang telah disampaikan Bupati Siak Alfedri pada 28 Mei 2021 lalu.

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Saudara Bupati yang telah memberikan waktu,tenaga,dan pikiran dalam mngabdi kepada Kabupaten Siak yang kita cintai bersama ini,"kata Roby Cahyadi, juru bicara fraksi Gerindra DPRD Siak.

"Tentunya saudara Bupati selama ini juga telah menjalin kerjasama yang baik dengan Kami (lembaga Legislatif),” sambungnya.

Ia meminta bupati dan wakil bupati terpilih, Alfedri-Husni dapat kembali bekerjasama dengan DPRD terutama dalam pelaksanaan APBD Kabupaten Siak yang lebih baik.

Setelah mendengarkan pandangan fraksi di DPRD Siak tersebut, Bupati Alfedri mengucapakan terima kasih atas pandangan dan catatan positif dari ketujuh Fraksi Dewan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved