Breaking News:

Giant Tutup, Mama Muda Pantau Diskon Jelang Penutupan Gerai, Sering Datang untuk Memastikan 

Giant Nangka Pekanbaru tutup, mama muda pantau diskon jelang penutupan gerai, sering datang untuk memastikan

Tribun Pekanbaru/Alexander
Giant Tutup, Mama Muda Pantau Diskon Jelang Penutupan Gerai, Sering Datang untuk Memastikan  

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Giant Nangka Pekanbaru tutup, mama muda pantau diskon jelang penutupan gerai, sering datang untuk memastikan.

Giant Nangka Pekanbaru tutup beberapa minggu lagi karena pada akhir Juli 2021, pusat perbelanjaan pernah jaya pada masanya itu akan hilang.

Namun, tidak hanya Giant Nangka Pekanbaru yang akan tutup, namun Giant di seluruh Indonesia juga tutup. 

Walau tidak lama lagi akan tutup, namun dari pantauan Tribunpekanbaru.com suasana di Giant Nangka Pekanbaru di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru/Jalan Nangka  tampak tidak terlalu ramai pada Rabu (2/6/2021) sore.

Dari luar, jumlah kendaraan roda empat maupun roda dua tidak memenuhi area parkir, demikian juga suasana di dalam Giant

Jelang masuk, petugas keamanan terlebih dulu memberikan nomor antrean kepada para pengunjung, untuk membatasi jumlah pengunjung berada di dalam, sebagai salah satu penerapan protokol kesehatan. 

Namun pada ketika itu, jumlah pengunjung tidak terlalu ramai, sehingga pengunjung bisa langsung masuk tanpa mengantre terlebih dulu, namun tetap diberikan nkmor antrean, untuk diserahkan di pintu keluar nantinya.

Di dalam, tampak banyak pengumuman yang bertuliskan diskon besar-besaran.

Tapi dari sejumlah tulisan diskon di berbagai produk, diskon yang tertera di produk tidak terlalu banyak, di sejumlah barang tampak diberikan diakon hanya 5 persen, kemudian ada juga yang 10 persen. 

Salah seorang konsumen, Riska, yang ditemui Tribunpekanbaru.com di area tersebut mengatakan, sebenarnya hal tersebut yang membuat Giant belum terlalu ramai didatangi masyarakat, karena diskonnya masih sedikit.

Halaman
123
Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved