Breaking News:

Pelantikan Bupati Kuansing

Pelantikan Bupati Kuansing dan Wabup, Gubri Minta Andi Putra-Suhardiman Cegah Penyebaran Covid-19

Saat pelantikan Bupati Kuansing dan Wabup yaitu pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby, Rabu, Gubri Syamsuar memberikan sejumlah arahan.

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Ariestia
TRIBUNPEKANBARU/SYAIFUL
Suasana pelantikan Bupati dan Wabup Kuansing di Balai Pelangi Gedung Daerah, Pekanbaru. Saat pelantikan Bupati Kuansing dan Wabup yaitu pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby, Rabu (2/6/2021), Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan sejumlah arahan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Saat pelantikan Bupati Kuansing dan Wabup yaitu pasangan , Rabu (2/6/2021), Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan sejumlah arahan.

Gubri Syamsuar meminta kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing yang baru agar segera melakukan langkah-langkah cepat dalam menangani Covid-19 di kabupaten Kuansing.

"Di tengah Pandemi Covid-19 ini kita dibutuhkan untuk bekerja lebih ekstra agar dapat memulihkan perekonomian masyarakat, " kata Gubri Syamsuar disela pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra-Suhardiman Amby di Balai Pelangi, Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (2/6/2021).

Upaya pencegahan yang harus dilakukan oleh pemerintah daerah untuk menekan angka penularan Covid-19 diantaranya adalah dengan meningkatkan Testing, Tracing, Treatmen (3T).

Yang meliputi pemeriksaan, melacak orang yang berkontak erat dengan pasien positif dan melakukan perawatan terhadap pasien yang positif Covid-19.

"Pelaksanaan 3T ini kami tekankan lagi agar ditingkatkan di semua daerah, karena ini sesuai dengan arahan pak presiden saat berkunjung ke Riau beberapa waktu lalu. Ini adalah upaya untuk mempercepat pelacakan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Riau," ujarnya.

Suasana Pelantikan

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi melantik Andi Putra - Suhardiman Amby Bupati dan Wakil Bupati Kuansing terpilih, Rabu (2/6/2021).

Pelantikan dilakukan secara terbatas di Balai Pelangi, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing dari Kementerian Dalam Negeri.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved