Breaking News:

Video Berita

Video: Usai Dilantik, Bupati Andi Putra Beri Sinyal Akan Tertibkan Seluruh Aset Pemkab Kuansing

Selain menata birokrasi ASN, Andi juga memberikan sinyal akan melakukan pendataan aset milik pemerintah daerah kabupaten Kuansing.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah resmi dilantik menjadi Bupati Kuansing, Andi Putra akan langsung tancap gas untuk menjalankan program kerjanya sebagai kepala daerah di kabupaten berjuluk Kota Jalur ini.

Andi mengatakan, setelah resmi duduk sebagai Bupati ada sejumlah program kerja yang akan segera dirinya jalankan.

"Kita akan menata birokrasi ASN yang ada di lingkungan Pemkab Kuansing," kata Andi didampingi Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby usai pelantikan di Balai Pelangi, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (2/6/2021).

Selain menata birokrasi ASN, Andi juga memberikan sinyal akan melakukan pendataan aset milik pemerintah daerah kabupaten Kuansing.

"Kita juga akan meningkatkan PAD dengan menggali potensi-potensi yang ada di kabupaten Kuansing, ini akan kita fokuskan, agar ada kemajuan dan PAD kita bisa meningkat," ujarnya.

Namun yang tidak kalah penting, kata Andi, usai dirinya dilantik menjadi Bupati dirinya akan mengumpulkan semua stakeholder. Tujuanya adalah untuk menyatukan semua masyarakat Kuansing agar sama-sama mendukung program kerjanya kedepan untuk mengajukan dan menyejahterakan masyarakat di kabupaten Kuansing.

"Kita akan satukan semuanya, dalam waktu dekat kita akan kumpulkan semua stake holder, termasuk Forkopimda dan para pemangku kepentingan, sehingga tidak ada lagi pengkotak-koatakan lagi, kita sama-sama membangun kuansing," katanya. (Syaiful Misgiono)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: aidil wardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved