Breaking News:

Gelar Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong, RAPP Dukung Pemulihan Ekonomi Sektor Hutan Tanaman Industri

Gelar vaksinasi Covid-19 Gotong Royong yang digalakkan pemerintah, PT RAPP dukung pemulihan ekonomi sektor Hutan Tanaman Industri atau HTI

Istimewa
Gelar Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong, RAPP Dukung Pemulihan Ekonomi Sektor Hutan Tanaman Industri. Foto: Karyawan RAPP mendapatkan suntikan pertama vaksinasi COVID-19 mandiri atau Vaksinasi Gotong Royong, yang berlokasi di Sekolah Mutiara Harapan (SMH) Riau Kompleks, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Kamis, (3/6/2021). Grup RGE mengalokasikan 43.474 dosis vaksin COVID-19 yang akan diberikan kepada karyawan RGE di seluruh Indonesia secara bertahap dalam rangka menyukseskan agenda vaksinasi nasional pemerintah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Gelar vaksinasi Covid-19 Gotong Royong yang digalakkan pemerintah, PT RAPP dukung pemulihan ekonomi sektor Hutan Tanaman Industri atau HTI .

Sebagai upaya mendukung tercapainya kekebalan kelompok (herd immunity) serta mendorong pemulihan ekonomi di sektor hutan tanaman industri (HTI), PT Riau Andalan Pulp and Paper atau PT RAPP menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 Gotong Royong bagi seluruh karyawannya di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Kamis (3/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gotong royong ini merupakan yang pertama kali di Provinsi Riau dan disaksikan langsung oleh Gubernur Riau didampingi Kapolda Riau, Bupati Pelalawan dan unsur Forkompinda Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan.

Untuk tahap awal, sebanyak 1.800 karyawan perusahaan bagian dari grup APRIL akan menerima Vaksin Covid-19 dan secara bertahap akan menjangkau seluruh karyawan.

“Kami berterima kasih atas upaya PT RAPP yang menjadi pertama kali melaksanakan vaksinasi Covid-19 Gotong Royong untuk Pekerja dan harapan kami hal ini dapat diikuti oleh perusahaan lain di Provinsi Riau,” ujar Gubernur Riau, Syamsuar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Mutiara Harapan, Riau Kompleks PT RAPP , Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Gubri berharap vaksinasi ini dapat semakin meningkatkan kekebalan tubuh massal atau herd immunity sehingga segera dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyambut baik ikhtiar RAPP dalam menyediakan vaksinasi Covid-19 Gotong Royong kepada karyawan.

“Karena kita tahu saat ini kita bersama-sama sedang menggelorakan vaksinasi Covid-19 massal dan ini sebagai ikhtiar yang sangat baik secara mandiri RAPP mempelopori vaksinasi ini kepada karyawan,” ujar Kapolda.

Bupati Pelalawan, Zukri turut mengapresiasi langkah RAPP yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 Gotong Royong kepada para karyawan.

“Semoga kita semua dapat semakin disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan apresiasi kepada RAPP yang juga sudah bagus dalam menjalankan SOP (Prosedur Operasional Standar) untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada seluruh karyawan dan kontraktor,” ujar Bupati.

Halaman
123
Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved