Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Krisis Finansial Inter Milan Belum Tertangani, Fans Coba Membantu Menanam Saham

Krisis finansial Inter Milan belum berlalu, kini fans Klub Serie A Liga Italia itu angkat bicara.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Seorang suporter Inter Milan dengan sepeda motor yang mengenakan seragam penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku mengibarkan bendera bertuliskan "Juara Milan Italia" saat mereka merayakan kemenangan di Milan pada 2 Mei 2021, setelah tim mereka memenangkan gelar Kejuaraan Serie A Italia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Krisis finansial Inter Milan belum berlalu, kini fans Klub Serie A Liga Italia itu angkat bicara.

Sejak dipegang oleh Suning selaku pemilik saham mayoritas Inter Milan, persoalan keuangan I Nerazzurri tak kunjung selesai.

Steven Zhang selaku Presiden Inter Milan juga enggan menjual I Nerazzurri ke investor lain.

Steven Zhang memilih untuk meminta pinjaman sebagai strategi penyelamatan Inter Milan.\

Kini penggemar mulai bersuara. Penggemar Inter Milan menginginkan mereka memiliki saham di I Nerazzurri.

Dilansir dari Sempreinter, Kamis (6/3/2021), Walikota Milan Giuseppe Sala skeptis tentang ide investasi penggemar di Inter.

Presiden Inter Milan Steven Zhang menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu.
Presiden Inter Milan Steven Zhang menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. (MIGUEL MEDINA / AFP)

InterSpac adalah sekelompok pendukung Nerazzurri yang ingin menjadi pemegang saham di klub, dengan mantan Perdana Menteri sementara Italia Carlo Cottarelli mengemudikan proyek tersebut.

Inter Milan dianggap menentang gagasan menjual saham kepada penggemar.

“Ide InterSpac bisa berhasil tetapi hanya jika itu bagian dari proyek yang lebih besar,” kata walikota Milan hari ini, seperti dikutip oleh kantor berita Italia ANSA.

“Jika Anda melihat angkanya, saya pikir klub seperti Inter Milan menghasilkan omset tahunan sekitar €300 juta.Proposal itu mungkin layak, tetapi mengubah Inter Milan menjadi klub seperti yang mereka miliki di Spanyol mungkin akan memakan banyak waktu, dan Inter Milan memiliki masalah yang lebih mendesa," sebutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved