Breaking News:

Mulai Safari Politik,Calon Wako Pekanbaru dari PKB Temui Walikota Firdaus,Apa Sih yang Dibincangkan?

Mulai safari politik, calon Walikota Pekanbaru dari PKB temui Walikota Firdaus, apa sih yang dibincangkan?

istimewa
Mulai Safari Politik,Calon Wako Pekanbaru dari PKB Temui Walikota Firdaus,Apa Sih yang Dibincangkan? Foto:Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru Taufik Arrakhman saat mengunjungi Walikota Pekanbaru Firdaus 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mulai safari politik, calon Walikota Pekanbaru dari PKB temui Walikota Firdaus, apa sih yang dibincangkan?

Nama Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru Taufik Arrakhman sudah disebut dipersiapkan PKB untuk maju di Pilkada Kota Pekanbaru mendatang.

Rabu (2/6/2021), Taufik bersama rombongan menemui Walikota Pekanbaru Firdaus.

Kedatangan mantan politisi Gerindra yang saat ini jadi ketua PKB Pekanbaru tersebut bertukar pikiran dengan orang nomor satu di Pekanbaru itu.

"Kedatangan kami ke Pak Walikota komunikasi politik kami akan dukung program pak Walikota,"ujar Taufik Arrakhman kepada Tribunpekanbaru.com .

Menurut Taufik Arrakhman, banyak hal yang disampaikan dalam silaturrahmi dengan Walikota Pekanbaru tersebut, termasuk soal pandemi saat ini.

PKB juga menawarkan bantuan berupa sumbangsih pikiran ke walikota dalam menurunkan angka positif Covid-19.

"Misalnya soal rendahnya keinginan masyarakat untuk soal vaksin, ini disebabkan ada informasi yang bias ke masyarakat, tentunya kami bisa berdayakan terutama internal PKB untuk membantu persoalan ini di Pekanbaru,"ujar Taufik Arrakhman.

Menurut Taufik Arrakhman, selain bersilaturahmi dengan Walikota, pada kesempatan itu juga menurut Taufik, rombongannya menyerahkan surat kepengurusan PKB Kota Pekanbaru terbaru.

"Diterima langsung Pak Wali kedatangan kami untuk bertukar pikiran. Kami sebenarnya mengantarkan SK diserahkan kepada pemerintah sebagai tebusan, namun momen ini kami manfaatkan untuk tukar pikiran,"ujar Taufik.

Komunikasi politik di tingkat daerah akan digencarkan PKB, bermacam cara akan di PKB apalagi kondisi PKB di Pekanbaru saat ini tanpa kursi di parlemen.

"Akan disusun jadwal akan temui tokoh-tokoh, program kami ke depan mendatangi tokoh berbicara soal PKB sesuai arahan dari DPP," ujarnya.

"Termasuk membicarakan untuk Presiden menyampaikan rencana maju Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar),"imbuh Taufik Arrakhman.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved