Breaking News:

Bawa Tabung Oksigen ke Kantor, Aksi Pria Ini Sengaja Direkam, Ternyata Ada Fakta Ini

Ternyata inilah cerita di balik seorang karyawan bank yang bawa tabung oksigen ke kantor. Ternyata ada fakta ini

Editor: Budi Rahmat
Gambar oleh Crea Park dari Pixabay
Bawa Tabung Oksigen ke Kantor, Aksi Pria Ini Sengaja Direkam, Ternyata Ada Fakta Ini 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Inilah cerita dibalik seorang karyawan yang mengaku cutinya ditolak perusahaan hingga ia harus membawa tabung oksigen ke kantor.

Baru-baru ini viral video seorang karyawan yang membawa tabung oksigen ke kantor. Ia mengaku snegaja membawa tabung oksigen ke kantor kerena memang masih dalam masa perawatan.

Namun pihak perusahaan menurutnya tidak memberikan izin cuti. Hal yang menurutnya menjadikan ia harus membawa tabung oksigen ke perusahaan.

Aksinya tersebut sengaja direkam menggunakan video dan selanjutnya menjadi viral.

Belakangan terungkap fakta yang tak diketahui orang terkiat sosok karyawan yang sengaja membawa tabung oksigen ke kantornya.

Seorang pasien Covid-19 di India yang sedang dalam masa pemulihan, izin cutinya ditolak sehingga dia membawa tabung oksigen ke kantor.

Pasien tersebut diketahui bernama Arvind Kumar yang bekerja sebagai manajer di salah satu cabang Bank Nasional Punjab (PNB) di Bokaro.

Suatu hari dia datang ke kantornya di negara bagian Jharkhand membawa tabung oksigen, karena mengklaim cutinya ditolak oleh para senior.

Menurut publikasi Livehindustan, PNB membantah klaim Kumar dan menuduhnya melakukan drama untuk mencemarkan nama baik bank.

Kemudian dilansir dari Hindustan Times pada Kamis (27/5/2021), PNB menyebut Kumar sedang diselidiki atas pinjaman NPA (Non-Performing Asset) yang harus dia kembalikan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved