Breaking News:

Jangan Kendor Protokol Kesehatan Meski Kasus Covid-19 Mulai Melandai di Inhu, Segini Penambahannya

Jangan kendor protokol kesehatan meski kasus Covid-19 mulai melandai di Inhu, segini penambahannya

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Jangan Kendor Protokol Kesehatan Meski Kasus Covid-19 Mulai Melandai di Inhu, Segini Penambahannya. Foto:Kepala Diskominfo Inhu, Jawalter Situmorang 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Jangan kendor protokol kesehatan meski kasus Covid-19 mulai melandai di Inhu, segini penambahannya.

Berdasarkan data terbaru yang dihimpun Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tanggal 3 Juni 2021, terdapat penambahan 14 kasus Covid-19.

Tersebar di 8 puskesmas yang berada di 7 kecamatan di Kabupaten Inhu.

Antara lain 3 orang di Puskesmas Pekan Heran, 3 orang di Puskesmas Batang Gansal, 2 orang di Puskesmas Kombesko, 2 orang di Puskesmas Sungai Parit.

1 orang di Puskesmas Kilan, 1 orang Puskesmas Sipayung, 1 orang Puskesmas Pangkalan Kasai, dan 1 orang di Puskesmas Kulim Jaya.

Dari 14 orang tersebut, 13 orang di antaranya merupakan suspek, dan 1 orang kontak erat.

Dari 14 orang tersebut saat ini 9 orang melakukan isolasi mandiri, 3 orang rawat di rumah sakit, dan 2 orang meninggal dunia.

Kasus terbanyak terjadi di Kecamatan Rengat, Kecamatan Rengat Barat, dan Kecamatan Batang Gansal dengan total masing-masing 3 kasus.

Penambahan kasus terjadi karena adanya tracing kasus konfirmasi Covid-19 yang dilakukan oleh pihak puskesmas kemudian dilanjutkan dengan pengambilan swab dan hasilnya positif.

Hingga tanggal 3 Juni 2021 terdapat total kumulatif suspek berjumlah 5.475 kasus.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved