Breaking News:

Ini Motivasi Suporter Spanyol yang Sukses bikin Cristiano Ronaldo 'Mandul' selama 90 Menit

Ternyata inilah motivasi suporter Spanyol yang sukses bikin Cristiano Ronaldo ' mandul' selama 90 menit. Singgung kenangan pahit

Kompas.com
Ini Motivasi Suporter Spanyol yang Sukses bikin Cristiano Ronaldo 'Mandul' selama 90 Menit 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sukses bikin Cristiano Ronaldo 'mandul' selama 90 menit, suporte Spanyol ternyata masih menyimpan kenangan pahit.

Alasan yang kemudian menjadikan suporter terus melakukan intimidasi yang ditujukan pada Ronaldo.

Jadilah pemain dengan ciri khas nomor punggung tujuh ini grogi selama pertandingan. Wajar saja, Ronaldo dibuat tak nyaman saat ia menyentuh bola.

Siulan dan teriakan diarahkan kepadanya selama pertandingan berlangsung. Apalagi saat pemain Juventus ini menyentuh bola, maka ia akan disiuli.

Nah, kondisi itulah yang menjadikan Ronaldo kehilangan kemampuan. Ia malah tak kuasa membikin peluang untuk mencetak gol

Pada akhirnya Ronaldo pulang dengan tangan hampa alias tak mendapat kemenangan.

Penyerang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna vs Juventus Turin pada 23 Mei 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna.
Penyerang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna vs Juventus Turin pada 23 Mei 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Cristiano Ronaldo mendapat sambutan kurang baik saat datang ke Spanyol bersama timnas Portugal.

Timnas Portugal tak mampu bikin gol ke gawang timnas Spanyol dalam laga uji coba di kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, Jumat (4/6/2021) atau Sabtu dini hari WIB.

Pertarungan berakhir tanpa pemenang dengan skor 0-0.

Bagi Cristiano Ronaldo, duel ini bak 'pulang kampung' karena dirinya pernah tinggal di ibukota Spanyol selama sembilan tahun semasa memperkuat Real Madrid.

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved