Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Antonio Conte Batal Tukangi Tottenham Hotspur, Romelu Lukaku Aman di Inter Milan

Masa depan Antonio Conte setelah memutuskan keluar usai mengantas Inter Milan merain Scudetto Liga Italia hingga kini belum jelas.

VINCENZO PINTO / AFP
Mantan Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Masa depan Antonio Conte setelah memutuskan keluar usai mengantas Inter Milan merain Scudetto Liga Italia hingga kini belum jelas.

Sukses mengantarkan Inter Milan raih Scudetto Liga Italia musim lalu membuat banyak klub tertarik.

Kendati demikian, Antonio Conte belum juga berlabuh ke Klub baru usai meninggalkan Inter Milan.

Tottenham Hotspur sebelumnya sempat digadang-gadang akan menggunakan jasa Antonio Conte.

Kini kabar terbaru mengatakan jika Tottenham Hotspur tidak akan mengontrak pelatih asal Italia tersebut untuk Liga Inggris.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dilansir dari Skysport, Sabtu (5/6/2021), Tottenham Hotspur memiliki kekhawatiran atas keengganan Conte untuk bekerja dengan pemain muda yang menjanjikan di klub.

Tottenham Hotspur telah membatalkan rencana untuk menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih kepala baru mereka.

Negosiasi terhenti pada Jumat malam, dengan memiliki kekhawatiran atas keengganan Conte untuk bekerja dengan pemain muda yang menjanjikan di klub memegang kekhawatiran atas beberapa tuntutan Antonio Conte termasuk keengganan untuk bekerja dengan pemain muda yang menjanjikan di klub.

Dengan gagalnya Antonio Conte melatih di Tottenham Hotspur maka posisi Romelu Lukaku sementara akan aman di Inter Milan.

Sebelumnya digadang-gadang Romelu Lukaku akan dibawa Antonio Conte ke Liga Inggris.

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved