Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Inter Milan dalam Masalah Besar, Suning Terlilit Hutang ke Pemerintah China

Suning pemilik Inter Milan berada di ujung tanduk dengan mengambil pilihan pinjaman dari Pemerintah China.

Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Dari Kiri: CEO Inter Milan Giuseppe Marotta, Presiden Inter Steven Zhang dan Manajer Delegasi Inter Alessandro Antonello menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Suning pemilik Inter Milan berada di ujung tanduk dengan mengambil pilihan pinjaman dari Pemerintah China.

Pemilik Klub Liga Italia itu kini sedang dalam cengkraman pinjaman pemerintah China.

Suning mengalami masalah di Inter Milan, tetapi situasi mereka tidak lebih cerah di kandang di China, seperti yang dijelaskan oleh sebuah laporan di Italia hari ini.

Edisi cetak Tuttosport dan Sina.com (via L'Interista ) dilansir dari Sempreinter, Sabtu (5/6/2021), mengatakan keluarga Zhang menderita masalah keuangan di perusahaan mereka sendiri.

Suning mengalami persoalan finansial mereka dan harus mencari bantuan dari negara China.

Ritel Baru, dana publik, telah membeli 5,59% saham di perusahaan induk Suning seharga €400 juta, tetapi pada dasarnya ini adalah kesepakatan pinjaman dengan nama lain.

Suning pemilik Inter Milan.
Suning pemilik Inter Milan. (Sempreinter.com)

Jika Zhang tidak dapat membayar kembali angka itu (ditambah bunga) sebelum April 2022, mereka akan kehilangan kendali atas seluruh perusahaan.

Kehilangan kendali juga termasuk untuk Klub LIga Italia Mereka, Inter Milan.

Sumber-sumber China telah membantah bahwa ini adalah kemungkinan, tambah laporan itu, tetapi situasinya jelas tetap sangat rumit

Suning membeli 68,55% saham Inter dari Erick Thohir pada tahun 2016, dan ini jelas merupakan periode terberat Inter Milan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved