Breaking News:

Orangtua Keasikan Minum-minum, Tak Sadar Bayi Mereka Jatuh dari Lantai 14, Taunya Polisi Udah Datang

Kajadian terjadi di Rusia, dimana bayi laki-laki berusia 21 bulan ditemukan tewas setelah jatuh dari ketinggian 45 meter.

Editor: Hendri Gusmulyadi
CEN
Ilustrasi apartemen 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Begitu butanya oorangtua ini, mereka tak sadar kalau anaknya telah jatuh dari lantai yang sangat tinggi.

Betapa kagetnya mereka telat tahu, ketika polisi datang mereka baru merasa sangat gempar.

Kajadian terjadi di Rusia, dimana bayi laki-laki berusia 21 bulan ditemukan tewas setelah jatuh dari ketinggian 45 meter.

Saat kejadian itu berlangsung, orangtuanya sedang asyik minum-minum.

Dilansir Daily Mail pada Jumat (4/6/2021), pasangan muda dari Moskwa, ibu kota Rusia, baru mengetahui bayinya bernama Timofei ditemukan tewas saat polisi mendatangi rumah mereka.

Penegak hukum mengatakan bahwa Timofei diduga berusaha memanjat jendela kamarnya yang terbuka di apartemen lantai 14.

Orangtuanya, Alexander (21 tahun) dan Taisiya Akimov (23 tahun) ditahan polisi, karena dicurigai kelalaian mereka menyebabkan bayi jatuh dan tewas.

Mereka menghadapi hukuman 2 tahun penjara.

Penyelidik mengatakan ada bukti bahwa mereka sedang minum-minum, ketika bayi mereka turun dari tempat tidurnya dan memanjat ke jendela yang terbuka di apartemen lantai 14.

Kasus tragis itu mendorong Komite Investigasi Rusia, yang menyelidiki kejahatan serius, memperingatkan para orangtua tentang bahaya yang dapat mengancam anak-anak di dalam gedung bertingkat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved